Sukses

Fashion

Gaya Pemotretan Bio One Disorot, Tampil Feminin ala Wanita Jawa Pakai Kebaya dan Bersanggul

Fimela.com, Jakarta Bio One dikenal luas sebagai model dan aktor yang sudah mengawali kariernya sejak kecil. Hingga kini, pemilik nama lengkap Juan Bio One Idal Haris Subantoro Tanevi Proboatmojo Tan itu pun masih eksis dan banyak menghiasi layar lebar

Setelah dari aktingnya di Srimulat, baru-baru ini Bio One kembali mencuri perhatian karena penampilannya. Dalam sebuah pemotretan, Bio One bikin kaget warganet usai mengenakan busana adat bagi perempuan Jawa.

“Akeh manungsa ngrasakaken tresna, nanging lali lan ora kenal opo kui hakekate tresna (banyak manusia merasakan cinta, tapi lupa dan tidak kenal apa itu hakikat cinta,” tulis Bio One sebagai caption.

Penasaran seperti apa potretnya? Yuk intip potret penampilannya berikut ini.

 

1. Pakai Kebaya

Lewat unggahan Instagramnya, Bio One terlihat mengenakan kebaya velvet berwarna biru lengkap dengan bros di dadanya. Kebaya tersebut kemudian dipadukan dengan kain batik warna coklat.

2. Sanggul Rambut

Tak hanya kebaya, Bio One juga melengkapi penampilannya dengan tata rambut sanggul  dan aksesori bunga di kepala  yang maksimal.

Sambil berpose anggun menyentuh pipi, penampilan Bio One yang terlihat begitu kalem dalam balutan busana dan tata rias ala wanita Jawa tuai pujian warganet.

“Ayune,” komentar warganet.

“Heh yaa ampunn juan ganteng gua bisa jadi cantik juga,” timpal lainnya.

3. Tampil Gagah Pakai Beskap

Sebelum membagikan foto pakai kebaya, Bio One juga sempat menjalani photoshoot dengan busana adat khas pria Jawa. Dia memakai beskap warna hitam, kain batik sebagai bawahan, dan blangkon di kepalanya.

Berbeda dengan foto terbarunya yang tampak kalem Bio One malah tampil penuh kharisma dalam balutan beskap dengan pose memegang buku. Bahkan, kegantengannya juga disebut seperti pangeran Jawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading