Sukses

Fashion

Bottega Veneta Terapkan Garansi Seumur Hidup untuk Setiap Pembelian Tas

Fimela.com, Jakarta Bottega Veneta menerapkan konsep sustainability fashion dengan cara yang berbeda. Bukan hanya sekadar menggunakan bahan yang ramah lingkungan melainkan juga menerapkan garansi seumur hidup untuk tas mereka.

Mengutip dari Forbes, Bottega Veneta menghadirkan program Certificate of Craft yang menawarkan penyegaran dan perbaikan gratis tanpa batas untuk tas-tas rilisannya. Bottega Veneta sendiri sudah menggunakan kulit trerbaik yang dapat tergores.

"Bottega Veneta adalah (hasil) kerajinan luar biasa dengan desain dan kreativitas yang indah. Certificate of Craft lahir dari keinginan untuk menawarkan pada klien kami layanan yang unggul untuk pelestarian jangka panjang produk mereka," kata Leo Rongone, CEO Bottega Veneta, dalam sebuah pernyataan.

Langkah ini menjadi bentuk komitmen Bottega Veneta untuk lebih ramah lingkungan sekaligus agar merek tersebut dikenal menghargai keabadian desain dan umur panjang produk.

 

Garansi seumur hidup

"Visi kami tetap konsisten dengan salah satu pendiri kami. Mereka ingin Bottega Veneta mewakili bentuk kemewahan yang paling tinggi dan elegan. Kami menghitung hari, bukan jam, untuk membuat produk kami. Mereka dirancang untuk bertahan selamanya," kata Rongone.

Lewat program ini, Bottega Veneta ingin mempertimbangkan konsumennya hanya memiliki satu tas tangan. Dengan program Certificaten of Craft yang baru, tas yang dimiliki akan selalu terlihat baru berapapun usia tas tersebut.

 

Berlaku untuk tas baru

Program ini menyoroti membeli lebih sedikit barang yang terbuat dari bahan berkualitas. Ini juga menjadi cara yang bertanggung jawab untuk berbelanja daripada menggunakan barang-barang fast fashion.

Mulai bulan ini, Bottega Veneta akan menyertakan kartu fisik dan digital dengan nomor seri yang sesuai dengan yang tertera di tas setiap kali pembelian tas. Program Certificate of Craft sendiri hanya akan berlaku untuk pembelian tas baru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading