Sukses

Fashion

Adu Gaya Mewah 4 Seleb Hadiri Event Dior Beauty di Singapura, Jessica Mila hingga Yuki Kato

Fimela.com, Jakarta Dior Beauty menggelar event spesial bertajuk “The Atelier of Dreams” di Singapura. Berlokasi di ION Orchard, Dior Beauty menghadirkan dua instalasi magis, Dior Enchanted Star dan pop-up Château De Le  Colle Noire.

Sejumlah artis Indonesia tampak menghadiri acara tersebut. Seperti di antaranya Velove Vexia, Jessica Mila, Chelsea Islan, dan Yuki Kato. 

Keempat artis ini tampil dengan gaya mewah dan berkelas di acara Dior Beauty. Penasaran seperti apa potret penampilannya? Yuk, simak selengkapnya berikut ini.

1. Velove Vexia

Penampilan Velove Vexia kala hadiri acara Dior mencuri perhatian. Perempuan kelahiran 13 Maret 1990 ini tampil mengenakan trench coat dress berdetail pleats.

Aksen bustier yang dikenakan di pinggangnya membuat Velove Vexia terlihat semakin modis.

2. Jessica Mila

Jessica Mila pancarkan aura seksi mengenakan gaun hitam dengan detail high slit. Penampilan mewah Jessica Mila dilengkapi dengan sling bag warna putih yang kontras.

 

3. Chelsea Islan

Aktris Chelsea Islan tampil bergaya smart casual dalam balutan suit warna putih gading dan rok warna krem.  Tampilannya menjadi lebih bold dengan mengenakan lipstik warna merah.

4. Yuki Kato

Aktris keturunan Indonesia-Jepang,  tampil kasual mengenakan blus rajut warna putih gading dan rok mini berdetail lipit, serta sepatu boots hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading