Sukses

Fashion

Makna Penting Bros Kate Middleton di Acara Kerajaan Terbaru, Turun Temurun dan hanya Boleh Dipakai Princess of Wales

Fimela.com, Jakarta Princess of Wales Kate Middleton terlihat mengenakan perhiasan yang penting dan sangat berarti untuk acara kerajaan pada hari Selasa lalu. Coatdress yang dikenakan Kate Middleton dipasangkan dengan aksesori yang serasi untuk menciptakan tampilan monokromatik yang elegan.

Ansambel ungu yang disesuaikan ini adalah inspirasi sempurna untuk ditiru. Untuk kunjungan kenegaraan resmi pertama pemerintahan Raja Charles II, Kate Middleton turut menyambut presiden Afrika Selatan Cyril Ramaphosa dalam gaun mantel berlipit rapi dan topi pillbox yang serasi.

Perhiasan yang dikenakannya, seperti biasa, sederhana dan kaya makna. Drop pearl earrings yang dikenakan Kate Middleton pernah menjadi milik Putri Diana, yang juga terpotret pernah dikenakan Kate Middleton di acara-acara penting sebelumnya.

Apa itu Princess of Wales Feather Brooch?

Yang lebih bermakna secara simbolis adalah bros yang disematkan Kate Middleton di kerah lebar coatdressnya. Bros ini adalah Princess of Wales Feather Brooch yang dikenakan oleh banyak leluhurnya.

Bros ini dibuat sebagai hadiah pernikahan untuk Putri Alexandra dari Denmark pada tahun 1863 dan telah dikenakan Princess of Wales sejak saat itu, termasuk Putri Diana. Acara khusus ini merupakan pertama kalinya Kate Middleton mengenakan bros ini sejak ia mengambil gelar barunya sebagai Princess of Wales.

Loading