Sukses

Fashion

Mengulik Misteri Wajib Pakai Sweater di 3 Desember, Ada Apa?

Fimela.com, Jakarta Mendadak viral di media sosial soal kewajiban menggunakan sweater di tanggal 3 Desember. Ajakan ini sontak viral dan perbincangan hangat di media sosial. terutama TikTok. Namun mengapa wajib mengenakan sweater di tanggal 3 Desember?

Seperti menjadi momen yang memang ditunggu-tunggu, penggunaan sweater di 3 Desember jadi pembahasan di beberapa negara.

Sweater sendiri menjadi salah satu pakaian hangat dengan bahan tebal. Kebanyakan orang menggunakan sweater di saat udara dingin sehingga tubuh tetap terasa hangat.

Setelah ditelusuri di media sosial, penggunaan sweater di 3 Desember dikaitkan dengan lagu karya Conan Gray berjudul Heather. Lagu ini memuat tanggal 3 Desember menjadi momen seseorang dicintai memberikan sweater.

 

Mengapa pakai sweater di 3 Desember

"Aku masih ingat pada 3 Desember, aku memakai sweatermu. Kamu bilang, itu lebih cocok di badanku daripada kamu. Hanya saja jika kamu tahu, betapa aku mencintaimu," kutipan lirik dari lagu tersebut.

Lagu Heather dirilis pada 2020. Setelah dirilis, banyak orang yang tersentuh akan lagu tersebut dan memaknainya secara mendalam. Tidak sedikit orang yang menganggap jika memberikan sweater pada 3 Desember pada seseorang, itu artinya orang tersebut menyukainya.

Kamu sendiri ada rencana untuk memberikan sweater pada orang yang kamu sayang di 3 Desember?

What's On Fimela
Loading