Sukses

Fashion

Warna Sweater yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang, Intip 6 Inspirasinya dari Marion Jola-Putri Marino

Fimela.com, Jakarta Pemilik kulit sawo matang dituntut untuk lebih teliti dalam memilih warna pakaian. Jika salah memilih warna, justru akan membuat kulit terlihat kusam dan tidak bercahaya.

Bagi kamu yang bingung memilih warna sweater yang cocok untuk kulit sawo matang, beberapa potret penampilan para seleb kenakan sweater berikut ini bisa menjadi inspirasi. 

Bahkan, membuat kulit terlihat lebih eksotis. Penasaran? Berikut rekomendasi warna sweater yang cocok untuk kulit sawo matang.

 

1. Fuschia

Alih-alih warna gelap, warna pop seperti fuschia sangat cocok bagi pemilik kulit sawo matang. Warna satu ini akan menambah sisi eksotis dari kulitmu.

Padukan sweater turtleneck warna fuschia dengan bawahan jeans yang cerah. Seperti potret OOTD Alika Islamadina satu ini.

2. Kuning

Warna selanjutnya yang bisa kamu pilih adalah kuning. Warna cerah satu ini bisa membuat kulitmu terlihat lebih cerah dan eksotis.

3. Putih

Sweater putih sangat cocok dikenakan pemilik kulit sawo matang karena akan membuat kulit terlihat lebih cerah dan bercahaya. Lihat saja penampilan aktris Adinia Wirasti ini.

4. Ungu Muda

Ungu muda lebih cocok dikenakan untuk pemilik kulit sawo matang, karena akan membuat kulit terlihat lebih cerah. Kamu juga bisa memadukannya dengan bawahan warna cerah lainnya, salah satunya seperti putih.

5. Abu-abu Muda

Hindari warna gelap, sebagai gantinya kamu bisa memilih warna cerah seperti abu-abu muda. Sebagai warna netral, sweater abu-abu bisa kamu padu padankan dengan bawahan warna cerah lainnya. Seperti potret OOTD Putri Marino ini.

6. Sky Blue

Sesekali, kamu tentu ingin tampil lebih ceria dan playful. Untuk menampilkan suasana itu, kamu bisa memakai sweater warna sky blue. Warna biru cerah ini bisa memberikan efek bercahaya pada kulit. 

Mau tampil lebih stylish? Coba styling cardigan sweater-mu seperti Jennifer Coppen ini. Kemudian, padukan dengan ripped jeans.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading