Sukses

Fashion

NIKI Rancang T-Shirt hingga Jaket Sendiri yang Terinspirasi dari Album Terbaru Nicole

Fimela.com, Jakarta NIKI menjadi salah satu line up yang sukses menggebrak panggung Heads in The Cloud Jakarta 2022. Berlangsung cukup meriah, NIKI mengaku senang bisa kembali tampil di Jakarta.

Selain sukses di dunia tarik suara, NIKI mencoba hal baru dengan merancang koleksi streetwear. Digandeng oleh Guess, NIKI merilis koleksi bertajuk Nicole yang dijual dalam edisi koleksi terbatas.

NIKI menggarap beberapa koleksi fashion, seperti crop tee, white hoodie, black t-shirt. Tidak sekadar memuat nama dan albumnya, NIKI memasukkan penggalan lirik lagu di koleksi Nicole.

 

 

Nicole Collection

Karena menjadi edisi terbatas, koleksi Nicole hanya tersedia sebanyak 26 pieces di Indonesia.

Koleksi Nicole yang dirancang oleh NIKI menjadi bagian dari koleksi kolaborasi Guess x 88rising. Koleksi kapsul ini sudah dirilis sejak akhir November 2022 dan menandai lima tahun perjalanan kerjasama Guess dan 88rising.

 

Guess x 88rising

Koleksi ini terdiri dari crop top yang hadir dalam dua warna, short sleeve t-shirt, sweatshirt, shorts, dan baseball hats. Koleksi ini difokuskan pada grafis yang simple dan playful layout yang mempromosikan tema Double Happiness.

Palet warna yang dipilih menjadi lebih simple dengan hitam, violet, dan biru yang hadir dalam puff print untuk menonjol detail tertentu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading