Sukses

Fashion

7 Cara Padu Padan Sneakers Putih dengan Berbagai Outfit, Bisa jadi Sepatu Andalan

Fimela.com, Jakarta Sepatu putih adalah sepatu klasik yang melengkapi berbagai gaya busana dan pakaian. Sepatu putih memiliki beragam jenis seperti dari bahan leather putih, kanvas, dan sintetis. Sepatu putih adalah salah satu item wajib dimiliki karena mudah dipadu dengan outfit apapun. Warna putih yang netral dan mampu menunjang pakaian yang kamu gunakan, sepatu putih bisa jadi andalan sepatu sehari-hari.

Bila bingung bagaimana memadukan sepatu serbaguna ini ke dalam pakaian, simak cara padu padannya di bawah ini.

1. Padu Padan Outfit Klasik

Sneakers putih cocok dengan gaya klasik. Padu padan yang mudah dilakukan adalah dengan sweater, jaket denim, kaos, atau jaket kulit. Untuk bawahan, kamu dapat padukan dengan tennis skirt sebagai kreasi outfit.

2. Simple dengan Jeans

Memadukan sneakers putih dengan jeans adalah cara paling mudah tampil stylish tanpa ribet. Mulai dari baggy jeans, skinny jeans, hingga boyfriend jeans, sneaker putih bisa menjadi pasangan yang tepat. Cara terbaik menggunakannya adalah melalui pemilihan panjang celana jeans yang kamu gunakan. Pilih jeans setinggi pergelangan kaki sepatumu agar memberi tampilan sempurna.

3. Top Warna Senada

Tak perlu sulit memilih warna yang tepat, gunakan atasan yang senada dengan warna sepatumu. Cara ini akan membuatmu bebas memilih celana mulai dari model, motif, hingga warna tanpa perlu khawatir warna tidak menyatu. Untuk perpaduan lebih senada, gunakan tas yang mengikuti warna celana atau putih seperti sepatu dan atasanmu.

4. Kemeja Putih dan Sneakers Putih

Perpaduan yang umum digunakan untuk menemani sepatu putih adalah kemeja putih. Untuk memberi tampilan fun agar tidak membosankan, kamu bisa gunakan bawahan yang lebih berwarna.

5. Digunakan untuk Busana Formal

Sneakers putih untuk busana formal? Tentu bisa! Seperti Maudy Ayunda yang memadukan kebaya, kain batik dan sneakers putih penampilan akan semakin keren. Atasan dengan warna putih senada dengan sepatu bisa jadi pilihan untukmu yang tidak percaya diri untuk mencampur berbagai warna.

6. Outfit Colorful

Saat outfit sudah penuh dengan warna, waktunya memilih sepatu dengan warna yang netral seperti sneakers putih. Gaya ini akan memberi tampilan fun dan fresh. Sepatu putihmu tidak akan membuat warna pada outfit menjadi mati, melainkan semakin hidup tanpa sentuhan warna berlebihan.

7. Black Dress

Tak selalu dipadu dengan heels, dress hitam dengan sneakers putih juga bisa jadi andalan. Perpaduan dua warna kontras pada outfit akan memberi look baru pada penampilanmu. Feminin-sporty look pada outfit ini bisa jadi andalanmu untuk padu padan busana sehari-hari.

Sepatu putih memang bisa dipadu dengan berbagai jenis outfit. Kreasikan tampilanmu sesuai dengan ciri khas dan gaya yang kamu suka.

Penulis: Mufiidaanaiilaa Alifah S.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading