Sukses

Fashion

Jenis Bahan Cincin Pernikahan yang Sesuai dengan Kepribadian Pasangan

Fimela.com, Jakarta Pernikahan menjadi sebuah proses yang sakral bagi dua insan. Cincin pernikahan menjadi sebuah simbol dari hubungan yang sakral. Itu sebabnya, setiap pasangan ingin memiliki cincin pernikahan yang memiliki ikatan emosional tersendiri.

Tidak aturan baku soal bentuk cincin pernikahan. Sehingga setiap pasangan bisa kostumisasi cincin pernikahan sesuai dengan keinginan. Menjawab kebutuhan tersebut, Winata Jewelry membuka gerai terbarunya di Cikarang.

Indra Adhi selaku Marketing Manager Winata Jewelry mengatakan, toko ini dihadirkan dengan tujuan agar lebih dekat dengan konsumen dan memudahkan masyarakat Cikarang untuk mendapatkan referensi brand cincin kustom.

“Selain menjawab keinginan pasar agar dapat lebih mudah mendapatkan cincin kostum, Cikarang merupakan pasar yang potensial untuk kami mengembangkan toko kami, melihat dari daerah yang memiliki tingkat kepadatan penduduk yang cukup tinggi dan perkembangan bisnis serta industri di daerah ini.,” jelas Indra Adhi.

 

Kostum cincin pernikahan

Mengusung spesialisasi Custome Wedding Rings, Winata Jewelry menjadi salah satu pemain andal dalam industri cincin pernikahan kustom.

“Kami melihat bahwa pernikahan adalah sebuah prosesi sakral satu kali seumur hidup, Sehingga diperlukan cincin sebagai saksi yang dapat disesuaikan dengan keinginan, dari harga, bahan, desain, hingga ukuran cincin. Winata Jewelry dapat menghadirkan itu semua. Hingga saat ini, dari tahun 2020 telah lebih dari 20.000 cincin telah dipersembahkan oleh Jewelry Artist kami untuk menjadi bagian dari hari kebahagiaan setiap pasangan,” lanjut Indra Adhi.

 

Jenis bahan cincin pernikahan

Dalam pembukaan toko baru yang beralamat di Ruko Hollywood Boulevard Blok A5A No.11, Cikarang, Bekasi Regency, Jawa Barat – 17530, Winata Jewelry sekaligus mengenalkan signature material terbaik untuk pembuatan cincin pernikahan. Ada empat bahan cincin baru yang diluncurkan, diantaranya adalah Platidigold, Goldium, Platigold, dan Platidina.

“Inovasi bahan terbaru ini dikembangkan dengan tujuan untuk menciptakan kualitas cincin nikah yang memiliki kualitas lebih baik dan lebih tahan lama. Selain itu, inovasi bahan ini juga memiliki tingkat ketahanan yang lebih baik dengan ketahanan gores yang lebih tinggi, bahan lebih padat hingga sifat hypoalergenic yang sangat aman untuk digunakan sehari hari.” tutup Indra Adhi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading