Sukses

Fashion

Pilihan Outfit Libur Natal dan Tahun Baru Bergaya Mewah dan Elegan

Fimela.com, Jakarta Libur Natal dan tahun baru (Nataru) tentunya menjadi momen yang paling dinantikan, tidak hanya bagi yang merayakannya, tapi juga bagi semua orang. Itulah mengapa momen libur Natal dan Tahun sebaiknya disiapkan mulai dari sekarang.

Termasuk mempersiapkan penampilan baru yang ditawarkan Minimal lewat Koleksi Spesial Holiday 2022 dengan sentuhan gaya mewah dan elegan. Peluncuran koleksi ini bersamaan dengan re-opening store Minimal di Summarecon Mall Serpong dengan wajah baru yang lebih simple, modern dan clean untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih nyaman bagi customer.

Acara ini diselenggarakan dengan konsep private event ini dihadiri oleh Key Opinion Leader ternama di Indonesia, beberapa diantaranya adalah Sarah Tumiwa, Vania F Herlambang, Peace Jemima. Serta dikemas dengan sesi trunk show yang menampilkan 13 koleksi terbaru dari Minimal.

Koleksi unggulan

Trunk show sendiri adalah kegiatan fashion show yang lebih intim dan tidak dilakukan di panggung yang besar. Trunk Show memberikan audiens yang ditargetkan atau yang datang semata-mata karena mereka tertarik untuk melihat apa yang ditawarkan. Suasana meriah dari trunk show yang 'terbuka untuk umum' juga menarik perhatian orang yang hanya lewat.

“Koleksi Spesial Holiday tahun ini, kami hadirkan dengan koleksi unggulan yang menggunakan bahan jacquard dan lace yang menonjolkan perpaduan motif floral dengan detail modern yang mewah dan elegan. Kami berharap customer dapat merasakan spirit nuansa liburan dan kebersamaan pada koleksi ini,” Ujar Silvia Christiana, selaku Brand Marketing Manager dari Minimal.

Hadirkan 2 konsep

Koleksi ini menghadirkan 2 konsep yaitu Minimal Studio yang bertemakan warna merah dan hijau, dengan siluet dress fit and flare, shift dress, slim fit dress dengan balloon puff sleeve yang memberikan kesan mewah dan menawan, sangat cocok untuk tampilan formal yang dapat digunakan untuk berbagai acara spesial.

Konsep selanjutnya adalah Minimal Everyday, yang menghadirkan variasi produk seperti atasan, dress dan one set dengan perpaduan warna gold, merah dan navy. Sangat cocok untuk tampilan casual yang dapat digunakan untuk acara makan bersama keluarga ataupun untuk kegiatan sehari-hari.

Harga yang terjangkau

Aneka Koleksi Spesial Holiday 2022 terbaru dari Minimal ditawarkan dengan harga yang terjangkau yaitu mulai dari IDR 259.900 hingga IDR 649.900. Koleksi Spesial Holiday 2022 ini tersedia di seluruh store Minimal di Indonesia dan juga dapat dipesan secara online, seperti Shopee, Zalora, Tokopedia, Lazada, Blibli dan official website minimal.id.

Sudah siap menyambut libur Natal dan Tahun Baru 2023? Yuk buruan dapatkan koleksi-koleksi Minimal untuk meriahkan libur Natal dan Tahun barumu agar tetap tampil mewah dan elegan.

 

*Penulis: Sri Widyastuti

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading