Sukses

Fashion

Outfit Musim Dingin Iriana Jokowi yang Fashionable Usai Nikahan Kaesang Pangarep

Fimela.com, Jakarta Baru saja rampung menikahkan putra bungsunya, Kaesang Pangarep, Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Iriana Jokowi langsung terbang ke Brussels, Belgia. Setibanya di Brussels, Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi disambut dengan hawa dingin hingga menembus suhu minus 1 derajat Celsius.

Brussels, Belgia kini memang sedang memasuki masa musim dingin. Untuk itu, Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi pun telah bersiap dengan mengenakan outfit musim dingin.

Outfit serasi keduanya pun disorot saat turun dari pesawat kepresidenan. Seperti biasanya, Iriana Jokowi tetap tampil fashionable dengan outfit musim dinginnya.

Iriana Jokowi mengenakan mantel berwarna khaki yang memiliki detail belt. Mantel tebal ini melapisi tunik berwarna putih dan celana panjang.

 

Setibanya di Brussels

Penampilan Iriana Jokowi diperlengkap dengan hijab segi empat berwarna senada dan sepatu bot berwarna hitam. Sepatu bot yang dikenakan Iriana Jokowi tidak luput dari sorotan.

Sementara itu, Presiden Jokowi tampil necis dengan mengenakan setelan celana panjang yang dilapisi dengan long suit berwarna biru dongker. Di dalamnya, Presiden Jokowi mengenakan kemeja putih dan dasi biru muda untuk tampil formal.

Presiden Jokowi beserta rombongan delegasi tiba di Bandara Abelag, Brussels sekitar pukul 18.00 waktu setempat pada Selasa (13/12/2022). Kunjungan kerja ini merupakan bagian dari agenda Konferensi Tingkat Tinggi peringatan 45 tahun ASEAN-Uni Eropa.

 

Pulang ke Tanah Air

Usai menghadiri KTT Peringatan 45 Tahun ASEAN-Uni Eropa, rombongan Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi langsung pulang ke Indonesia.

Meninggalkan Brussels, pasangan ini kembali tampil fashionable. Ibu Iriana Jokowi nampak anggun dengan mengenakan kebaya brukat berwarna biru dan kain batik. Ia pun mengenakan wool cape berwarna biru navy dan kain batik yang sama sebagai slayer.

Presiden Jokowi kembali tampil necis dengan celana panjang dan long coat berwarna biru. Slayer berwarna ungu dikalungkan di leher untuk menghalau udara dingin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading