Sukses

Fashion

8 Gaya Kompak Artis Rayakan Natal Bersama Keluarga, dari Felicya Angelista hingga Chelsea Islan

Fimela.com, Jakarta Momen kehangatan Natal tentunya perlu diabadikan melalui potret bersama keluarga. Termasuk sederet selebritas Tanah Air berikut ini.

Dengan rasa suka cita menyambut Natal 2022, mereka tampil kompak bersama keluarga. Mulai dari Felicya Angelista hingga Rianti Cartwright, berikut potret gaya kompak mereka.

 

1. Caesar Hito dan Felicya Angelista

Jelang melahirkan, Felicya Angelista sempat mengabadikan foto bersama Caesar Hito dan putri kecil mereka, Bible. Ketiganya tampil kompak mengenakan sweater berwarna merah.

 

2. Rianti Cartwright

Rianti Cartwright tengah berbahagia rayakan Natal bersama keluarga kecilnya. Melalui unggahan terbaru, Rianti bersama suami dan anaknya tampil kompak dalam balutan busana bernuansa putih saat berpose di sebuah ruangan yang didekorasi pohon Natal.

Rianti tampil anggun dalam balutan dress panjang berwarna putih. Sementar sang anak tampil gemas dengan dress selutut berwarna putih. Lalu suami Rianti tampil dengan kemeja warna senada yang dipadu celana hitam.

3. Dion Wiyoko

Dion Wiyoko tampil serasi bersama sang istri Fiona Anthony dan putri kecil mereka Gianna di Hari Natal. Dion tampil kasual dengan kemeja putih dan celana hitam, kemudian Fiona mengenakan blus merah dan rok plisket hitam, sementara Gianna mengenakan plaid dress nuansa merah.

4. Shandy Aulia

Di momen Natal, Shandy Aulia dan suami serta putri kecil mereka tampil kompak dalam balutan busana nuansa warna nude. Shandy mengenakan dress nuansa warna nude. Begitu pula dengan sang suami yang mengenakan kemeja warna senada dengan sang istri di atas jas berwarna soft grey.

Sementara Claire mengenakan ruffle dress warna soft grey yang senada dengan jas yang dikenakan ayahnya.

5. Sandra Dewi

Keluarga Sandra Dewi turut merayakan Natal bersama. Sandra Dewi tampil cantik dalam balutan dress berwarna hitam, sementara sang suami dan kedua putra kecil mereka kompak kenakan kemeja nuansa abu-abu.

6. Ruben Onsu dan Sarwendah

Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah tampil serasi dalam balutan busana warna coklat bercorak geometris.

 

 

7. Chelsea Islan

Perdana rayakan Natal bersama suami, Chelsea Islan dan Rob Clinton tampil mesra dan serasi dalam balutan busana nuansa putih. Chelsea Islan mengenakan dress dengan puff sleeve, dipadu dengan bandana warna senada dengan dressnya. Sementara Rob Clinton mengenakan kemeja putih dan celana hitam. 

8. Jessica Iskandar

Tak ketinggalan keluarga Jessica Iskandar yang merayakan Hari Natal bersama dengan penuh suka cita. Jessica Iskandar tampil memukau dalam balutan dress merah dengan detail kerah v-neck, sementara Vincent tampil dalam balutan kemeja berwarna pink, dan El Barack yang mengenakan kaos polo putih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading