Sukses

Fashion

Rekomendasi Lip Gloss Lokal Terbaik 2022 untuk Ciptakan Efek Bibir Plumpy Maksimal

Fimela.com, Jakarta Sepanjang tahun 2022, tren makeup menggunakan lip gloss kembali hits di kalangan beauty enthusiast. Kembalinya lip gloss sebagai tren di tahun ini beriringan dengan adanya tren nostalgia makeup tahun 70-an hingga 90-an.

Pemakaian lip gloss tidak hanya membuat bibir menjadi lembap, tetapi juga terlihat plumpy dan segar. Terlebih, lip gloss modern kini hadir dalam formula yang lebih baik, karena dilengkapi bahan aktif khusus perawatan kulit bibir.

Saat ini, cukup banyak merek kosmetik lokal yang meluncurkan lip gloss di tahun 2022. Jika Sahabat Fimela sedang mencari rekomendasi lip gloss terbaik, simak selengkapnya di bawah ini!

 

1. Luxcrime Lip Serum Gloss x Nathaniec, Kiara Leswara dan Mandce

Pada November 2022 lalu, Luxcrime meluncurkan produk pulasan bibir yaitu Lip Serum Gloss. Lip Serum Gloss ini memberikan efek shine dan juga memberikan tampilan bibir yang terlihat plumpy secara instan hanya dengan satu pulasan. 

Menariknya, lip gloss ini  tidak hanya memberikan tampilan bibir yang plumpy atau berisi, namun juga menyehatkan bibir. Kandungan pepermint Oil di dalamnya membantu menyembuhkan bibir pecah-pecah serta memberikan efek shooting dan menyegarkan bibir. 

Selain itu, terdapat pula formula Sunflower Seed Oil yang mengandung Vitamin A, C, dan E berfungsi untuk melindungi bibir dari sinar UV serta meminimalisir bibir kering. Sementara itu, kandungan Apple Seed Oil yang kaya akan elemen pelembab dan antioksidan, mampu menutrisi bibir serta menjaga bibir agar terasa lebih lembut dan lembab.

Lip Serum Gloss hadir dengan tiga varian yang merupakan hasil kolaborasi dengan tiga influencer di dunia kosmetik dan kecantikan di Indonesia. Adapun ketiga warna tersebut, yakni Amor (Nathanie), nude peach dengan warm undertones; Mon Bebe (Mandce), deep rose dengan warm undertones; November Wish (Kiara), muted rose dengan warm undertones. Ketiga varian ini sudah bisa didapatkan di toko fisik Luxcrime dan marketplace dengan harga Rp119 ribu.

2. Soulyu 3-in-1 Lip Maximizer

Awal November lalu, Soulyu meluncurkan tiga shades terbaru dari produk lip maximizer andalannya, 3-in-1 Lip Maximizer. Kehadiran shades baru ini juga melengkapi lima shades sebelumnya.

Lip Maximizer terbaru ini juga hadir dengan kandungan African Mango Kernel Butter yang bisa menghidrasi bibir. Terdapat 3 shades dari Soulyu 3-in-1 Lip Maximizer yang bisa kamu coba, yakni Vie En Rose (Rose pink), Berry Kiss (peach), dan Sorry Nude Sorry (nude). Ketiga warna cocok diaplikasikan untuk seluruh warna kulit masyarakat Indonesia. 

Terdiri dari 2 fungsi (double head) dalam 1 produk, yakni lip cream dan lip gloss, produk ini bisa memberikan tiga hasil akhir berbeda saat digunakan,  yakni Matte finish, Glossy Finish, dan Velvet Finish. 

Lip gloss yang terdapat di produknya hadir dengan partikel glitter yang memikat, sehingga dapat memberikan efek bibir plumpy yang cantik. Serta formulanya yang ringan, membuat lip gloss ini tidak terasa lengket saat digunakan.

Tiga varian terbaru 3-in-1 Lip Maximizer ini kini bisa ditemukan di toko fisik Soulyu AEON Mall, Dandan, serta di marketplace seperti Tokopedia dan Shopee dengan harga mulai Rp89 ribu.

3. Somethinc Multitask Water Gloss - Camouflage

Untuk memenuhi kebutuhan para beauty enthusiast, merek lokal Somethinc meluncurkan sejumlah shade baru untuk lini produk bibir. Salah satunya Multitask Water Gloss yang hadir dalam empat warna. Lip gloss vegan satu ini tidak hanya untuk bibir, tetapi juga bisa digunakan untuk eyeshadow hingga perona pipi.

Somethinc Multitask Water Gloss shade Camouflage menjadi salah satu produk yang bisa kamu coba.  Tidak hanya bibir auto lembut berkilau, tapi lipgloss warna hitamnya dapat berubah warna sesuai pH bibir, sehingga setiap orang memiliki warna berbeda di bibirnya.

Somethinc Multitask Water Gloss shade Camouflage ini bisa kamu dapatkan di toko fisik Somethinc dan di marketplace seperti Shopee dan Tokopedia dengan harga Rp79 ribu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading