Sukses

Fashion

Desain Jam Tangan Ikonis Hidupkan Kembali Dunia Super Mario Bros

Fimela.com, Jakarta Penggunaan jam tangan dalam aktivitas sehari-hari kini telah menjadi bagian dari gaya hidup, banyak perusahaan jam yang menyajikan produk dengan desain unik untuk menarik minat pelanggan. Salah satunya Casio G-Shock yang meluncurkan jam tangan baru dengan desain Super Mario Bros.

Casio Indonesia bersama dengan PT Gilang Agung Persada dengan bangga mengumumkan peluncuran seri DW-5600SMB-4 yang menampilkan desain elemen permainan populer dari Nintendo® game, Super Mario Bros. Jam tangan edisi terbatas ini menggambarkan permainan klasik tahun 1980-an melalui desain dan tema nostalgia.

Selain itu, sikap kartun Mario yang ‘tidak pernah menyerah’ sejalan dengan semangat dan tangan yang hadir dalam asal usul G-Shock. Baik Casio G-Shock maupun Super Mario, keduanya merupakan ikon budaya dari Jepang yang telah mengumpulkan banyak penggemar selama beberapa dekade di berbagai negara.

Melalui desain yang dipilih dengan cermat dan playfull mampu menarik semua generasi untuk menikmati produk terbaru dari Casio ini. Tak hanya itu, melalui desainnya G-Shock mampu menghidupkan kembali dunia Super Mario Bros dengan aksen warna merah pada bezel dan dial. Serta latar belakang berwarna biru yang menggambarkan dunia luar pada game dan aksen emas mengingatkan pada koin berharga Mario.

Presentasikan Siluet Ikonis G-Shock

Jam tangan edisi terbatas yang dihadirkan oleh Casio ini memiliki model dasar yang mengadopsi desain persegi DW-5600, hal ini tentu dapat mempresentasikan siluet ikonis milik G-Shock.

Saat Sahabat Fimela menyalakan lampu jam ini akan muncul gambar Mario klasik, serta menggabungkannya dengan cangkang Koopa Troopa yang terletak di kaca bagian bawah dial, dapat memberikan gerakan permainan ikonik. 

Gambar Mario 8-bit dicetak pada band yang menyerupai kamuflase, dan semua font pada dial adalah 8-bit untuk menciptakan suasana tahun 1985. Untuk memperingati kolaborasi, jam tangan ini hadir dalam kemasan khusus dengan ilustrasi layar pembuka game dan frasa khas Mario, "Here we go!”.

Jam tangan ini juga dilengkapi dengan teknologi G-Shock termasuk:

  • Tahan Guncangan
  • Ketahanan Air 200 Meter
  • Lampu Latar EL dengan Peringatan Flash
  • Alarm Multi-Fungsi
  • Stopwatch (24 Jam)
  • Penghitung Waktu Mundur (60 Menit)
  • Format Waktu 12/24 Jam

 

Fitur Jam

Sementara, melansir dari website resmi Casio, jam ini dilengkapi dengan beberapa fitur seperti:

Stopwatch

  • Stopwatch 1/100 detik Kapasitas pengukuran: 00'00''00~59'59''99 (untuk 60 menit pertama) 1:00'00~23:59'59 (setelah 60 menit)
  • Unit pengukuran: 1/100 detik (untuk 60 menit pertama) 1 detik (setelah 60 menit)
  • Mode pengukuran: waktu berlalu, waktu split, waktu posisi pertama-kedua.

Waktu mundur

  • Fitur penghitung waktu mundur unit pengukuran: 1 detik rentang hitung mundur: 24 jam.
  • Rentang pengaturan waktu mulai waktu mundur: 1 detik hingga 24 jam (kenaikan 1 detik, kenaikan 1 menit, dan kenaikan 1 jam).
  • Lainnya: Pengulangan otomatis.

Alarm atau sinyal waktu hitungan jam

Jam ini juga dilengkapi dengan sinyal waktu hitungan jam dan alarm multifungsi.

Fitur peringatan flash

Peringatan kedip Berkedip dengan dengung bunyi alarm, sinyal waktu hitungan jam.

Cahaya dan warna cahaya

Jam ini dilengkapi dengan cahaya lampu latar elektroluminesen berpijar dengan warna cahaya EL:Hijau Biru.

Akurasi

Akurasi: ±15 detik per bulan

Fitur lain

Adapun fitur lain yang melengkapi jam ini adalah format 12/24 jam serta penujuk waktu standar seperti jam, menit, detik, pm, bulan, tanggal, dan hari.

Bagi Sahabat Fimela yang tertarik dapat membeli jam DW5600SMB-4 dengan harga retail Rp2.789.000 yang tersedia di gerai G-Shock dan website resmi https://shopcasio.fjbl.co.id.

 

Penulis: Angela Marici

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading