Sukses

Fashion

Tissot Lovely Kits, Satu Jam Tangan untuk Berbagai Gaya

Fimela.com, Jakarta Tissot baru saja merilis Lovely Kits, rangkaian kit jam tangan dan strap yang serbaguna dan berwarna-warni. Tissot Lovely Kits masuk ke dalam koleksi jam tangan perempuan yang terinspirasi dari tahun 1960-an.

Evolusi desain Tissot pada koleksi ini memperkenalkan serangkaian kit jam tangan dan strap yang menyenangkan dan penuh warna, sangat mudah diadaptasi. Koleksi ini bergaya retro dengan jam tangan perempuan berbentuk kotak.

Koleksi ini dihadirkan untuk meningkatkan penampilan sepanjang musim. Setiap kit dilengkapi dengan empat strap yang dipilih agar pas dengan tema setiap musim.

 

 

Tissot Lovely Kit

Untuk musim perayaan, jam tangan stainless steel yang dipoles dengan indeks titik berlian dihadirkan dengan empat strap berkilau, berwarna silver, charcoal, brown, dan blue. Sedangkan untuk hari Valentine, strap yang dihadirkan berwarna merah tua dan tiga lapisan unggu, masing-masing matt, gloss, dan glitter, menciptakan tampilan bergairah penuh cinta.

Untuk versi berlapis emas PVD dengan indeks baton dilengkapi strap bernuansa hangat, seperti cokelat, hijau, fuchsia, dan abu-abu. Model baja dipadukan dengan nuansa pastel seperti hijau, merah muda, ungu, dan biru kehijauan, sedangkan pilihan jam tangan PVD emas dipasangkan dengan warna biru tua, pirus terang merah anggur, dan strap merah muda.

Tissot Lovely Kit

Koleksi ini bukan hanya tentang palet warna-warni dan keserbagunaannya. Secara keseluruhan, Tissot telah memasangkan bahan premium, tahan lama, dan buatan Swiss yang unggul dalam membangun kualitas untuk menghadirkan jam tangan dengna strap yang bisa dilepas pasang secara cepat.

Detail seperti kaca kristal safir yang tahan gores berada di atas dial jam tangan, sedangkan bagian belakang casing dihiasi dengan lambang Tissot. Arloji dihadirkan dalam bentuk khusus, seperti berlian, hati, atau kotak yang diproduksi menggunakan bahan berkelanjutan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading