Sukses

Fashion

Gaya Trendy Iriana Jokowi Nonton Piala AFF 2022, Kenakan Jaket Louis Vuitton dan Fendi

Fimela.com, Jakarta Iriana Jokowi turut menyaksikan pertandingan Piala AFF 2022 antara Indonesia melawan Thailand. Hasil skor seimbang tidak mengurangi keseruan dari gelaran sepak bola ASEAN itu.

Menemani Presiden Jokowi, Iriana Jokowi tampil sporty dengan outfit bernuansa gelap. Berbeda dengan Presiden Jokowi yang tampil dengan nuansa merah putih, Iriana Jokowi justru tampil deep dengan busana bernuansa navy.

Seperti yang kita ketahui, Iriana Jokowi memiliki deretan koleksi outfit yang rumah mode berkelas, di balik kesederhanaannya. Di gelaran Piala AFF 2022 kemarin, Iriana Jokowi mengeluarkan salah satu koleksi Louis Vuitton-nya dari lemari.

 

Jaket Louis Vuitton

Ya! Iriana Jokowi mengenakan jaket dari Louis Vuitton dengan warna deep blue. Jaket monogram Louis Vuitton itu dipadukan dengan hijab bermotif dan celana panjang.

Ini bukan kali pertama Iriana Jokowi mengenakan jaket tersebut. Saat berkunjung ke Ukraina dalam rangka misi perdamaian, Iriana Jokowi juga mengenakan jaket tersebut dipadukan dengan backpack dari Chanel.

 

Jaket Fendi

Sebelumnya, Iriana Jokowi juga mengenakan jaket bermerek saat menyaksikan Piala AFF 2022. Yakni saat pertandingan Indonesia melawan Kamboja yang diselenggarakan di Stadion Utam Gelora Bung Karno.

Penampilan Iriana Jokowi tampak mencuri perhatian dengan outfit street style. Iriana mengenakan jaket denim yang dipadukan dengan inner hitam dan celana panjang.

Di penampilannya kali ini, Iriana mengenakan jaket denim keluaran rumah mode asal Italia, Fendi. Iriana Jokowi mengenakan Fendi Roma Amor Denim Jacket yang dirilis pada 2019. Jaket ini masuk dalam koleksi Roma Amor yang menjadi koleksi kapsul Fendi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading