Sukses

Fashion

Tampak Mewah Dikenakan, Erina Gudono Ungkap Harga Kacamata Stylish Dibawah Rp100 Ribu

Fimela.com, Jakarta Erina Gudono, menantu presiden Joko Widodo kini tengah menikmati bulan madi bersama Kaesang Pangarep. Pada kesempatan ini, OOTD nya jadi perhatian. Memiliki gaya yang selalu modis, Erina rupanya tak selalu memilih barang branded. Ia juga tak ragu membagikan harga fashion item yang dikenakannya kepada para followers-nya. 

Salah satu contohnya seperti yang dibagikan melalui unggahan Instastory di akun Instagram @erinagudono. Dalam unggahan tersebut, Erina sempat membagikan potret dirinya di Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali. Saat itu, ia tampak memakai pakaian ungu yang dilapisi dengan jaket jeans. Rambut hitam panjangnya pun hanya dicepol rapi.

Saat itu, ia memakai kacamata hitam berbentuk cat eye dengan bingkai yang cukup lebar. Kacamata tersebut pun membuat banyak orang penasaran karena tampak sangat bagus dikenakan wanita 26 tahun itu. 

Spill harga kacamata

Saat itu, ia memakai kacamata hitam berbentuk cat eye dengan bingkai yang cukup lebar. Kacamata tersebut pun membuat banyak orang penasaran karena tampak sangat bagus dikenakan wanita 26 tahun itu.

"Kak kacamatanya beli di mana?", "Spill kacamatanya dong mbak," ujar warganet yang tertarik ingin memiliki kacamata yang sama dengan Erina.

 

Tak malu pakai aksesori tanpa brand

Finalis Puteri Indonesia 2022 ini lantas membocorkan soal kacamata tersebut. Ternyata, ia membeli kacamata itu dengan harga relatif murah yakni Rp70 ribu.

Selain kacamata, Erina juga pernah membagikan harga bando yang dikenakannya. Bando tersebut seharga Rp10 ribuan. dan ada juga sejumlah aksesori lainnya dengan harga sangat terjangkau. 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading