Sukses

Fashion

10 Rekomendasi Alas Kaki untuk Ibu Hamil yang Stylish dan Suportif

 

Fimela.com, Jakarta Ibu hamil tentu ingin alas kaki nyaman terutama saat kaki mulai membengkak. Karena mereka tak hanya membawa dirinya, namun juga bayi dalam perutnya. 

Selain permasalahan kaki yang membengkak, hormon kehamilan juga mendorong ligamen untuk melonggarkan, yang dapat menyebabkan lengkungan jatuh atau flat feet. Dan ibu hamil juga butuh sepatu baru karena ukuran kaki yang bertumbuh setengah atau seluruhnya dari ukuran sepatu yang biasa dipakai. 

Ibu hamil layak mendapatkan kenyamanan lebih, sebab itu dibutuhkan alas kaki yang suportif. Serta tetap terlihat stylish saat dipakai, berikut rekomendasinya;

 

 

Birkenstock Arizona Soft Slide Sandal

Sepatu yang sudah ada selama beberapa dekade ini punya banyak alasan bagus dipakai untuk alas kaki ibu hamil. Berkat alas kaki gabus berkontur yang meniru bentuk kaki kita, jadi alas kaki yang suportif dan juga stylish untuk bumil.

 

Rothy's The Sneaker

Meghan Markle memakai sepatu ini selama kehamilan pertamanya. Selain sepatu kets chic, merek ramah lingkungan yang terbuat dari botol air daur ulang ini juga mendesain sepatu flat berujung runcing dan bulat yang membantu ibu hamil bekerja.

 

Minnetonka Anna Ballerina Flat

Sepatu kehamilan yang cantik ini menjanjikan kenyamanan sepanjang hari. Warna merah muda yang lembut terbuat dari bahan kulit dengan bagian atas yang elastis.

Mudah dipakai dan dilepas dari kaki yang bengkak. Ditambah lagi, alas kaki yang empuk dan sol yang menapak, meningkatkan dukungan kepraktisan.

 

Ollie Gray OG Sneaker

Ollie Gray mendesain sepatu kets mengagumkan untuk moms-to-be. Sepatu ini dibuat dari kain rajut yang dapat bernapas dengan sol Vibram yang menawarkan penyangga lekukan yang superior.  

Bukaan yang melar dapat disesuaikan, agar tidak kesulitan saat memasukkan kaki ke dalam sepatu. Termasuk gaya rose pink dan aksen neon yang catchy.

 

Crocs Classic Clog

Suka atau tidak suka, crocs adalah salah satu sepatu paling nyaman untuk kehamilan. Sepatu clog ikonis ini sangat ringan, nyaman, dan mudah dibersihkan.

Plus, tali tumit yang berputar membuat kita dapat mode santai dan mode olaharaga saat sedang bepergian.

 

Clarks Arla Nicole

Clarks menawarkan beberapa sepatu paling nyaman untuk kehamilan. Sandal slip-on ini memiliki tali pergelangan kaki yang elastis dan dapat disesuaikan serta sol OrthoLite, yang memiliki fitur teknologi penghilang kelembapan untuk memerangi keringat.

 

Kork-Ease Myrna 2.0

Tak bisa hidup tanpa high heels? Platform wedges bisa jadi solusi untuk mendapatkan tampilan heels tanpa mengobarbankan kenyamanan. Sandal kulit stylish ini tampil dengan desain ankle straps yang bisa dibuka dalam lima warna netral.

 

Cole Haan 2.Zerogrand Stitclite Oxford

Inilah sepasang sepatu hamil modis lainnya yang akan membuat jari-jari kita tetap hangat. Memiliki desain sepatu kets dan sepatu oxford, sepatu rajut ini bergerak bersama kaki kita yang sedang tumbuh, sementara lapisan kulitnya melindungi dari hawa dingin.

Sepatu ini juga memiliki sol empuk anatomi ZeroGrand yang khas dengan penyangga lengkung

 

Skechers Cleo 2.0 Love Spell

Skechers membuat beberapa sepatu terbaik untuk ibu hamil, salah satunya sepatu flat Celo yang dibuat dari bahan vegan. Sepatu slip-on ini memiliki stretch fit yang menjadi penyelamat ibu hamil yang bergulat dengan pergelangan kaki bengkak atau mobilitas yang berkurang.

 

New Balance Fresh Foam Roav Elite  

 

New Balance menciptakan beberapa sepatu lari yang paling nyaman dan keren. Untuk menjaga kebugaran kita, sepatu lari hitam yang ramping ini mencentang kotak dalam hal kinerja dan kredibilitas gaya.

Bagian atas yang sangat ringan, terbuat dari mesh yang dapat bernapas dan mencegah kaki berkeringat. Sementara bantalan midsole ‘fresh foam’ memberikan sedikit pantulan kembali pada langkah kaki kita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading