Sukses

Fashion

Gaya Stylish Park Shin Hye Jalani Pemotretan dengan Tubuh Ramping Pasca Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Park Shin Hye kembali muncul ke publik setelah sekian lama hiatus dari industri hiburan karena menikah dan melahirkan buah hatinya pada Mei 2022. Penampilan aktris asal Korea Selatan itu sukses mencuri perhatian.

Pada (11/1/2023), brand fashion asal Korea Selatan, Mojo.S.Phine merilis foto kampanye untuk koleksi musim semi 2023. Park Shin Hye tampil sebagai muse dalam kampanye koleksi bertajuk ‘THE SPOTLIGHT’ tersebut.

Dengan latar ruang gelap, Park Shin Hye menunjukkan siluet yang menarik berbalut beragam busana dengan palet warna yang kontras. Salah satu foto memperlihatkan bintang ‘Pinocchio’ itu tampil trendy dengan blazer tweed kuning.

 

Tampilan Pasca Melahirkan

Potret lainnya memperlihatkan Park Shin Hye yang tampil menawan dalam balutan blus dengan detail flower embellishment dipadu celana jeans warna ungu. Sementara potret lainnya, istri Choi Tae Joon itu tampil feminin dengan dress.

Baik dengan celana maupun dress, Park Shin Hye sukses menunjukkan visual yang sempurna. Bahkan setelah melahirkan, ia sukses memperlihatkan tubuhnya yang kembali ramping dalam balutan slim fit dress warna putih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading