Sukses

Fashion

Kenalan dengan Delphine Arnalut, CEO Baru Dior yang Juga Anak dari Orang Terkaya di Dunia

Fimela.com, Jakarta Nama Delphine Arnault memang sudah tidak asing di industri fashion dunia. Dengan nama Arnault yang disandangnya membuat Delphine menjadi salah satu anak Bernard Arnault yang akan mewarisi brand mewah di bawah naungan LVMH.

Baru-baru ini, Delphine Arnault dipilih secara langsung oleh sang ayah untuk memimpin Dior. Setelah sebelumnya, Delphine memegang peranan penting sebagai wakil presiden eksekutif di Louis Vuitton.

“Di bawah kepemimpinan Delphine, daya tarik produk Louis Vuitton meningkat secara signifikan, memungkinkan merek tersebut mencetak rekor penjualan baru secara teratur,” katanya mengutip dari The Guardian

“Wawasannya yang tajam dan pengalamannya yang tak tertandingi akan menjadi aset yang menentukan dalam mendorong perkembangan berkelanjutan Christian Dior.”

 

Brand terbesar kedua di LVMH

Dipilihnya Delphine Arnault sebagai nahkoda baru Dior juga turut mewarisi merek yang bernilai ratusan juta Euro. Mengutip dari The Guardian, diperkirakan Dior memiliki nilai investasi sebesar Rp6,3 triliun.

Delphine sendiri bergabung dengan bisnis keluarga ini sejak 2000, tepat dua tahun setelah bekerja di perusahaan konsultan manajemen McKinsey dan setahun belajar di London School of Economic. Masuknya Delphine di LVMH pada 2003 menjadikannya sebagai perempuan pertama dan orang termuda yang bertugas di LVMH.

 

Kembali ke Dior

Penunjukkan ini menandai kembalinya Delphine ke Dior setelah dirinya juga pernah terjun ke merek tersebut pertama kali pada 2001. Saat itu ia mulai mengerjakan sepatu sebelum naik menjadi wakil manajer umum dan bekerja sama dengan direktur kreatif Dior saat itu, John Galliano.

Delphine menikah dengan Xavier Niel yang merupakan miliarder telekomunikasi Prancis dan salah satu pemilik surat kabar harian Le Monde. Setelah sebelumnya sempat menikah dengan pria asal Italia, Alessandro Vallarino Gancia pada 2005.

Anak dari istri pertama

Fashion telah menjadi bagian dari keseharian Delphine. Ia lahir sebagai putri pertama dari Bernard Arnault dan istri pertamanya, Anne Dewavrin di Paris, pada 4 April 1975. Lahir dari istri pertama yang sah membuat Delphine mendapat keuntungan lebih untuk mendapatkan posisi di LVMH

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading