Sukses

Fashion

10 Kostum Nasional yang Mencuri Perhatian di Miss Universe 2022, Wakil Indonesia Bawa Kapal Phinisi 6 Kg

Fimela.com, Jakarta Kompetisi kostum nasional menjadi segmen yang selalu ditunggu-tunggu di setiap ajang Miss Universe. Selama pertunjukan, setiap wakil negara menampilkan keindahan Tanah Air mereka, apa yang membuat mereka unik dan apa yang paling mereka banggakan.

Dalam kompetisi kostum nasional Miss Universe 2022 yang digelar di New Orleans Morial Convention, Louisiana pada Kamis (12/1) ini, sejumlah wakil negara tampil mencuri perhatian dengan kostum nasional yang digunakan. 

Salah satunya wakil Indonesia, Laksmi de Neeve dengan kostum bertema “The Glory of Phinisi”.  Berikut beberapa kostum nasional yang paling berkesan di ajang Miss Universe 2022.

 

1. Wakil Indonesia, Laksmi de Neefe mencuri perhatian dengan kostum nasionalnya yang bertema “The Glory of Phinisi”. Dirancang oleh desainer Morphacio Body Art, fantasy collar di bagian pundak ini memiliki berat sekitar 6kg.

2. Wakil Bahama, Angel Cartwright mengenakan kostum yang merepresentasikan bendera Bahana. Oroperti warna-warni yang menghiasi kostum tersebut menggambarkan kembang api.

3. Miss Amerika Serikat R’boney Gabriel juga disorot karena kostum nasional-nya yang terinspirasi dari penerbangan ke bulan pertama kali oleh astronot Neil Amstrong 1969.

4. Miss El Salvador, Alexjandra Guajardo Sada berjalan di atas panggung mengenakan kostum yang mewakili sejarah mata uang El Salvador. Mulai dari kakao, lalu kolon, dolar AS, hingga Bitcoin.

5. Miss Guatemala, Ivana Batchelor berjalan di atas panggung yang menampilkan beragam harta karun negara itu, mulai dari piramida megah El Gran Jaguar hingga kalender suku Maya di kalung.

6. Miss Trinidad & Tobago mampu membelalakkan mata penonton dengan kostum emasnya yang menampilkan boneka besar di atasnya sebagai lambang dari karnaval khas yang ada di negara tersebut.

7. Miss Kolombia María Fernanda Aristizabál memukau penonton dengan kostum Phoenix Queen-nya, termasuk sepasang sayap yang spektakuler.

8. Miss Ghana Engracia Afua K. Mofuman memadukan penampilan bangsawan dan prajurit dengan gaun uniknya.

9. Dewi Yunani Korina Emmanouilidou berpakaian seperti dewi Hera, dengan korsetnya bersinar untuk menggambarkan dunia lain Hera.

10. Seluruh gaun dan bagian belakang rumit Miss Vietnam Nguyễn Thị Ngọc Châu dibuat dengan kain yang ramah lingkungan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading