Sukses

Fashion

Outfit Mencolok Kate Middleton Tunjukkan Aura Tenang Pasca Kontroversi Spare

Fimela.com, Jakarta Seolah tidak terjadi apa-apa, Kate Middleton kembali tampil santai setelah perilisan autobiografi Pangeran Harry, Spare. Bahkan di kala tidak didampingi oleh sang suami, Pangeran William, Kate Middleton tetap terlihat tenang saat melakukan kunjungan di Foxcubs Nursery di Luton.

Ini menjadi penampilan perdana Kate Middleton tanpa didampingi sang suami setelah kontroversi Spare. Di Luton, ibu tiga anak ini menghabiskan waktu bersama anak-anak dan melanjutkan misinya tentang pentingnya masa kanak-kanak.

Kate Middleton tampil mencolok dengan turtleneck rajutan berwarna oranye dan rok senada dari Gabriela Hearst. Outfit santai ini dipadukan dengan ikat pinggang cokelat dan sepatu bot suede.

 

Tampil dengan outfit mencolok

Melengkapi penampilannya, Kate Middleton mengenakan mantel Massimo Dutti berwarna camel, anting-anting berbentuk buah pir dari Kiki McDonough, dan clutch dari Stuart Weitzman.

Ini juga penampilan keduanya dalam dua bulan, Kate memilih outfit yang mencolok. Sebelumnya, Kate mengenakan outfit serupa saat ia menemani Pangeran William melakukan perjalanan luar negeri ke Boston pada Desember 2022.

Pasca dirilisnya Spare, Kate Middleton dan Pangeran William terlihat tidak goyah. Keduanya terlihat kompak dengan tetap mengemban tugas dan misi yang telah direncanakan, meski publik menunggu reaksi keluarga kerajaan atas dirilisnya memoar tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading