Sukses

Fashion

Potret Erina Gudono Tetap Cantik Kenakan Kebaya Sederhana, Dibuat Kurang dari 12 Jam

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menghadiri acara peresmian Taman Pracima Tuin, Pura Mangkunegaran. Momen kunjungan mereka pun dibagikan Erina Gudono dalam akun Instagramnya.

“Hari ini aku dan Mas Kaesang kembali jalan-jalan ke Solo, berjumpa dengan sahabat kami Kanjeng Gusti Bhre serta keluarga dan rekan-rekan untuk peresmian Taman Pracima Tuin dan makan siang bersama,” tulis Erina Gudono di keterangan unggahannya, Satu (21/1).

Dalam kesempatan itu, Erina Gudono tampil mengenakan kebaya klasik berwarna putih. Kebaya tanpa payet tersebut dipadukan dengan kain berwarna merah sebagai bawahan dan selendang.

Sementara, Kaesang Pangarep terlihat mengenakan batik berwarna merah cerah yang serasi dengan kain Erina Gudono. Serta dipadu celana panjang hitam.

 

Dibuat Kurang dari 12 Jam

Rupanya, kebaya yang dikenakan Erina Gudono tersebut merupakan rancangan desainer Robby Dion. Melalui penuturannya di Instagram, kebaya tersebut memakan waktu pembuatan kurang dari 12 jam.

“Beautiful kindhearted @erinagudono wrap in Robby Dion kebaya. Cerita singkat tentang perjalanan kebaya yang kami bikin dalam waktu kurang dari 12 jam,” tulis sang desainer dalam keterangan unggahannya.

Sang desainer melanjutkan, kebaya tersebut merupakan permintaan langsung dari sang mantu Jokowi yang menginginkan kebaya sederhana. 

“Mba Erina yang sederhana request kebaya simpel tanpa sentuhan payet sedikitpun,” sambungnya.

Meskipun mengenakan kebaya klasik tanpa berpayet, aura kecantikan Erina Gudono tetap terpancar dalam kesederhanaanya. Unggahannya itu pun ramai dibanjiri komentar pujian dari warganet.

Bagaimana menurutmu, Sahabat Fimela?

What's On Fimela
Loading