Sukses

Fashion

Gaya Monokrom BLACKPINK Foto Bareng Ibu Negara Prancis di Acara Amal

Fimela.com, Jakarta BLACKPINK tampil dalam konser amal Le Gala des Pièces Jaunes yang digelar di Le Zenith Arena di Paris, Prancis, pada (25/1) waktu setempat.  

Di momen itu, keempat member BLACKPINK yang terdiri dari Jennie, Rose, Jisoo, dan Lisa  sempat bertemu dengan ibu negara Prancis, Brigitte Marcon dan mengabadikan momen bersama 

Selain ibu negara Prancis, BLACKPINK juga berfoto dengan Hélène Mercier yang merupakan istri dari founder LVMH dan violinis Swedia Daniel Lozakovich. Lisa juga berfoto dengan petenis Roger Federer.

Momen kebersamaan BLACKPINK bersama ibu negara Prancis tersebut diabadikan oleh Daniel Lozakovich di Instagram. Penampilan BLACKPINK pun tak luput dari perhatian. Berikut selengkapnya.

Serba Monokrom

Dalam foto tersebut, Jisoo tampil serba hitam dalam balutan Dior Cruise 2023 dan D Logo Belt.

Kemudian Lisa yang memamerkan poni barunya tampil dalam balutan Celine Women Summer 2023 Collection dan Verneuil Jodhpur Boots. Lalu, Jennie yang tampil dalam mengenakan outfit serba tweed dari Chanel. Mulai dari jacket, vest dan juga tas.

Sementara Rose tampil keren dengan kemeja poplin putih, dipadu tuxedo vest dan single breasted jacket dari Saint Laurent. Untuk bawahannya, ia memilih flared pants yang berasal dari merek serupa.

Le Gala des Pièces Jaunes sendiri adalah acara penggalangan dana untuk amal Yayasan Rumah Sakit yang dipimpin oleh ibu negara Prancis, Brigitte Macron. Penjualan tiket konser Le Gala des Pièces Jaunes akan disumbangkan untuk membantu anak-anak di rumah sakit Prancis

Selain BLACKPINK, tahun ini, Le Gala des Pièces Jaunes memiliki partisipasi artis seperti Pharrell Williams, Mika, Vianney ansambel musik klasik dengan artis Daniel Lozakovich dan pianis Alexandre Kantorow.

Menariknya, harga tiket yang dijual pun hanya 15 euro atau sekitar Rp244 ribu-an. Tiket tersebut dijual secara luas di seluruh toko jaringan supermarket Carrefour di Prancis.

Sementara itu, konser amal Ini akan tayang di TV Prancis pada 28 Januari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading