Sukses

Fashion

Gaya Priyanka Chopra Dibalut Bodycon, Gendong Anak Dampingi Nick Jonas di Hollywood Walk of Fame

Fimela.com, Jakarta Priyanka Chopra memilih tampilan monokromatik untuk star ceremony The Hollywood Walk of Fame di Los Angeles, hari Senin kemarin. Kehadiran Priyanka Chopra ini adalah untuk mendukung sang suami Nick Jonas dan band Jonas Brothers.

Long-sleeved brown dress yang dikenakan Priyanka Chopra ini menampilkan sedikit garis leher dan pas mengikuti lekuk tubuhya, memberikan siluet gaun dengan efek bodycon. Priyanka Chopra tampak memadukan penampilannya ini dengan heels berwarna silver, yang memiliki ujung runcing berwarna hitam.

Untuk aksesori, Priyanka Chopra tampak mengenakan sepasang anting-anting besar berwarna cokelat dan krem, serasi dengan warna purse yang memiliki braided handle. Yang lebih menarik untuk disimak adalah untuk pertama kalinya, Priyanka Chopra memamerkan sang anak di depan publik, seperti dilansir dari wwd.com.

Gaya Priyanka Chopra dampingi Nick Jonas di Hollywood Walk of Fame

Nick Jonas sendiri tampaknya menghadirkan tampilan yang terkoordinasi dengan Priyanka Chopra. Nick Jonas terlihat mengenakan setelan bergaris cokelat muda dan putih berefek gradien.

Ia memadukan tampilannya dengan hunky brown dress shoes. Bagaimana menurutmu tampilan dari pasangan suami-istri ini, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading