Sukses

Fashion

Angelina Jolie Tenteng Tas Dior Favorit Putri Diana, Ternyata Ada Cerita di Balik Penamaan Lady Dior

Fimela.com, Jakarta Angelina Jolie juga tampaknya percaya bahwa tas merupakan investasi. Mulai dari Tote Icare Saint Laurent, Celine, hingga tas Studio Salvatore Ferragamo, merupakan beberapa favorit milik Angelina Jolie.

Baru-baru ini Angelina Jolie bahkan terlihat menenteng top handle 95.22 terbaru dari Dior. Tas berwarna krem ini terlihat dibawanya saat berada di Paris, mengimbangi tampilannya yang mengenakan coat dress berkancing hitam emasnya dan stiletto.

Tas ini dirilis pada acara ready to wear Dior musim gugur 2022. Tas 95.22 adalah interpretasi baru dari tas ikonis Lady Dior, yang terkenal sebagai favorit Putri Diana.

Cerita di balik penamaan tas Lady DIor

Putri Diana pernah terlihat mengenakan tas tersebut dalam warna biru navy dan hitam di tahun 1990-an. Awalnya, tas ini disebut Chouchou setelah dirilis pada tahun 1995, tapi namanya diganti menjadi Lady Dior pada tahun berikutnya untuk menghormati penggemar paling terkenalnya.

Seperti aslinya, nama 95.22 menggabungkan tahun peluncuran Lady Dior dan 2022, tahun reinterpretasinya. Tas ini menampilkan macrocannage bertekstur di seluruh body utama dan pegangan yang diselingi dengan perangkat keras dan logam.

Perbedaan utama dari kedua tas ini adalah 95.22 memiliki bentuk melengkung yang halus, berbeda dengan struktur kotak khas tas sebelumnya. Angelina Jolie sebelumnya pernah berkata kepada Vogue, bahwa ia berinvestasi pada barang-barang berkualitas dan akan memakainya sampai mati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading