Sukses

Fashion

Ini Penampakan dan Prediksi Harga Sepatu Nike Air Force 1 1837 Hasil Kolaborasi dengan Tiffany & Co.

Fimela.com, Jakarta Tahun ini, Nike memperbarui daftar kolaborasinya dengan Tiffany & Co.. Gambar sneakers yang seharusnya dirilis pada tanggal 7 Maret mendatang, bocor pada akhir pekan ini, mendorong kedua brand akhirnya merilis gambar kotak sepatu berwarna biru khas Tiffany.

Walaupun sneakers tersebut telah lama dirumorkan, tampilan resmi di dalam kotaknya memiliki beberapa kejutan. Selain Nike AF1 dengan suede hitam, lencana perak murni juga ditempelkan di setiap bagian tumit.

Kolaborasi ini juga menghadirkan satu set peralatan penting bagi para sneakerhead, yaitu shoe horn, sikat sepatu, peluit, dan dubrae atau ornamen logam pada tali sepatu yang biasa ditemukan pada AF1. Sejak bergabung dengan keluarga LVMH pada tahun 2021, Tiffany telah membuat banyak momen besar, seperti dengan Supreme dan Patek Philippe.

Nike X Tiffany & Co. AF1 1837

Kolaborasi dengan Nike ini bagaimanapun menandai pertama kalinya Tiffany meminjamkan nama, rona warna, dan perangkat kerasnya ke sepatu. Mungkinkan ini langkah Tiffany untuk menguji pasar, agar bisa masuk lebih dalam ke dunia mode? Kenapa tidak?

Louis Vuitton yang merupakan pembuat koper dan Thierry Hermes yang pembuat pelana, melakukan bisnis bersama, yaitu ready to wear. Tiffany bisa secara sah mengklaim sebagai brand gaya hidup, karena ia membuat hampir semua hal selain pakaian, sedangkan tanda dan warnanya bisa langsung dikenali.

Sneaker Nike AF1 1837, hasil kolaborasi dengan Tiffany & Co. ini dikabarkan dijual seharga 400 Dolar atau sekitar Rp 6 jutaan di dua flagship Tiffany di New York, beberapa retailer Nike, dan aplikasi Nike SNKRS. Apakah kamu ingin memilikinya, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading