Sukses

Fashion

Dikabarkan Putus dari Travis Scott, Kylie Jenner Nikmati Waktu Sendiri dalam Balutan Bikini Hitam

Fimela.com, Jakarta Setelah laporan bahwa Kylie Jenner dan Travis Scott telah putus, founder dari Kylie Cosmetics ini terlihat menikmati waktu sendiri di tepi pantai di Karibia. Kylie Jenner yang baru saja selesai menghadiri berbagai acara Paris Fashion Week, terlihat di Turks & Caicos.

Ia terlihat berenang sendirian, mengenakan atasan bikini bralette bertali spageti hitam, bawahan bikini thong yang serasi, sunnies, dan beberapa gelang. Kylie Jenner juga terlihat mengenakan rok sarung berwarna hijau neon, memperlihatkan tato dengan tinta merah di punggungnya.

Kylie Jenner memulai tahun 2023 dengan banyak momen fashion yang menghebohkan. Mantel shearling Alaia vintage yang dikenakannya, tak lama menjadi viral dan membuat banyak penggemarnya mencari barang yang sama.

Momen fashion menghebohkan Kylie Jenner

Setelah itu, ia juga terlihat mengenakan jaket bomber Loewe puffer yang kemudian menjadi viral. Namun, tak satupun dari penampilan tersebut yang sebanding dengan saat ia menghadiri show Schiaparelli Haute Couture di Paris Fashion Week.

Di antara banyak tampilan berani yang pernah ia hadirkan, Kylie Jenner mengenakan replika kepala singa seukuran aslinya, yang terbuat dari busa, menempel di bagian dada gaun beludru hitam tanpa talinya. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading