Sukses

Fashion

Perjalanan Aurora di Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang Terangkum Dalam Koleksi Perhiasan Karya Anne Avantie

Fimela.com, Jakarta Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang atau JJJLP menjadi lanjutan dari film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini atau NKCTHI yang telah tayang di layar lebar. Mengisahkan cerita Aurora yang pergi merantau ke negeri orang, London dengan tujuan mencari kebebasan dan cinta.

Dalam perjalanannya, Aurora yang diperankan Sheila Dara Aisha banyak menemukan momen-momen spesial di film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang. Di setiap momen itulah, penampilan Sheila Dara dilengkapi dengan koleksi perhiasan dari The Palace Jeweler.

Aurora mengenakan koleksi perhiasan dari seri Kasmaran yang menjadi koleksi kolaborasi The Palace Jeweler dengan desainer Anne Avantie. Koleksi perhiasaan ini masih bernafaskan nuansa cinta namun tidak secara khusus ditujukan ke pasangan, melainkan juga keluarga dan teman.

 

Koleksi perhiasan Aurora

Sebagai seri perhiasan yang melambangkan insan yang sedang jatuh cinta, koleksi Kasmaran kerap kali dikenakan oleh Aurora yang diperankan oleh aktris Sheila Dara Aisha dalam perjalanan hidup yang semakin mendewasakan dirinya.

“Aku seneng banget karena jewelry, dalam hal ini koleksi The Palace Jeweler, tidak hanya sekadar masuk di dalam adegan. Namun, history dari jewelry ini juga ikut diceritakan dan berkaitan dengan karakter yang aku mainkan di film JJJLP, yaitu Aurora," kata Sheila Dara Aisha.

 

Karya Anne Avantie

Terdapat beberapa item perhiasan yang dikenakan Aurora dalam film JJJLP. Seperti kalung, anting dan cincin. Desain yang dihadirkan sebenarnya terbilang universal, yakni bulat dan hati. Namun, Anne Avantie memberikan sentuhan motif batik Kawung yang membuat penampilan koleksi perhiasan ini memiliki sentuhan Indonesia.

Kehadiran koleksi perhiasan Kasmaran di JJJLP memperkuat kaitan erat antara keluarga dan perhiasan. Di mana perhiasaan bukan hanya sekadar warisan melainkan memiliki makna personal soal keluarga atau orang yang tersayang bagi setiap orang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading