Sukses

Fashion

Penampilan Dramatis Sam Smith yang Diejek Warganet Kenakan Kostum Lateks BRIT Awards 2023

Fimela.com, Jakarta Sam Smith kembali tampil dengan gaya dramatis di BRIT Awards 2023. Setelah sebelumnya tampil ala devil di Grammy Awards 2023 dengan outfit serba merah, kali ini Sam Smith tampil dengan outfit serba hitam berbahan lateks.

Penampilan dramatis Sam Smith memang menuai banyak komentar di tengah warganet. Ia mengenakan pakaian lateks di red carpet BRIT Awards 2023. Tidak sedikit warganet yang mengejek penampilan Sam Smith di akhir pekan lalu.

Pria berusia 30 tahun itu tiba di Arena di London dalam ansambel couture rancangan desainer kelahiran India yang berbasis di London, Hari Krishnan. Outfit yang dikenakan Sam Smith menampilkan celana panjang dan bantalan bahu berbahan lateks yang nampak mengembang seperti balon.

 

Diejek warganet

Melengkapi penampilannya, Sam Smith juga mengenakan sarung tangan lateks hitam dan sepatu bot bertumit. Penampilan Sam Smith di BRIT Awards 2023 sungguh bikin geleng-geleng kepala.

Desain yang tidak biasa memicu perbincangan online. Setelah penampilannya di red carpet, Sam Smith mulai menjadi tren di Twitter. Di mana banyak yang berpendapat tentang pakaian aneh tersebut.

"Sejujurnya, Sam Smith adalah orang yang paling mencari perhatian yang pernah saya lihat dalam hidup saya. Sungguh, sekarang semakin membosankan," komentar salah satu warganet.

"Seseorang sangat membutuhkan perhatian...wow #samsmith"

"Fashion harus dihentikan karena telah beralih dari mode dan berubah menjadi kostum aneh".

Menurut kamu, apakah outfit Sam Smith seaneh itu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading