Sukses

Fashion

Sneakers Rihanna di Super Bowl 2023 Jadi Incaran Ibu Hamil untuk Tampil Swag

Fimela.com, Jakarta Penampilan Rihanna di Super Bowl 2023 kemarin mengundang apresiasi dari seluruh dunia. Bukan hanya sekadar keren, Rihanna menunjukkan keberaniannya yang sedang mengandung anak kedua untuk tampil melayang di Super Bowl 2023.

Mengusung gaya monokromatik dengan nuansa merah, Rihanna tampil dengan begitu mencolok. Ia tampil mengenakan outfit dari Loewe dan dua mantel yang dibuat khusus oleh Alaia by Pieter Muller.

Rihanna tampil dengan gaya swag mengenakan sneakers Chunky MM6 Maison Margiela x Salomon. Sneakers ini mencuri perhatian, terutama bagi ibu hamil, yang ingin menyontek gaya Rihanna yang swag di masa kehamilan.

 

Jadi incaran ibu hamil

Mengenakan sneakers ini di atas panggung melayang, Rihanna tampil dengan sangat nyaman meski sedang hamil. Rupanya, sneakers ini memiliki lug sole yang lebih tinggi dan grippy serta bagian atas yang pas. Sehingga ini merupakan jenis sepatu yang cocok untuk melakukan koreografi intens kaarena tidak akan tergelincir.

Ada kemungkinan sneakers ini akan kembali digunakan Rihanna selama masa kehamilannya yang kedua. Semakin menambah hasrat ibu hamil untuk percaya diri tampil dengan streetwear.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading