Sukses

Fashion

Ragam Keseruan Hadir di Gerai Victoria's Secret Senayan City, Penasaran Apa Saja?

Fimela.com, Jakarta Sebagai brand yang dikenal dengan produk intimate modern dan inovatif, dengan koleksi fine fragrance, body care, lounge wear, dan Victoria’s Secret’s PINK, maka kini kamu bisa lebih lengkap menemukan koleksinya di gerai terbaru, Senayan City

Gerai teranyat Victoria’s Secret yang terletak di tengah jantung kota Jakarta ini adalah gerai terluas. Bahkan di sini, desain yang seru bisa kamu rasakan. Sebuah konsep retail baru yang menghadirkan pengalaman berbelanja unik untuk seluruh pelanggan. Secara spesifik, desain gerai terasa lebih modern. 

 

Produk yang semakin lengkap

Lighting dibuat lebih terang, dengan fitting room yang nyaman, ada juga beauty bar untuk melakukan sedikit touch up pada tampilan, dan di sini, para pelanggan akan merasa nyaman dan empowers. Temukan produk-produk lingerie, aksesori, dan pengalaman untuk menemukan ukuran bra yang sempurna dengan bra expert yang akan mengukur ukuran payudara dengan presisi.

Kunal Kapoor, General Manager Valiram menyebutkan jikadengan rasa semangat menyambut para konsumen untuk menjelajah gerai terbaru Victoria’s Secret. Di sini, siapapun bisa merasakan pengalaman berbelanja yang nyaman  dan menjanjikan. 

 

Hadir lebih strategis

Sahabat Fimela bisa mencoba salah satu servis unik melalui bra fitting yang dilakukan di fitting room berdesain cantik khas Victoria’s Secret. Selain itu, bra expert akan memastikan ukuran bra yang sesuai bagi setiap customer agar merasa nyaman dan percaya diri. Temukan gerai terbaru Victoria’s Secret di Senayan City Lantai Dasar, pada pukul 10:00 - 22:00 setiap harinya. 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading