Sukses

Fashion

Adu Gaya Mikha Tambayong dan Beby Tsabina di Show Tory Burch NYFW, Duduk Bersebelahan Pancarkan Aura Glamor

Fimela.com, Jakarta Tory Burch baru saja menggelar pertunjukan untuk koleksi terbaru mereka. Brand ini baru saja memperkenalkan koleksi terbaru untuk musim gugur-musim dingin 2023.

Selain selebritas Hollywood yang terlihat menghadiri pagelaran salah satu pekan mode dunia ini, ada wajah familiar di antara para tamu undangan Tory Burch. Ya, Mikha Tambayong dan Beby Tsabina menjadi dua selebritas tanah air yang turut menyaksikan pertunjukan koleksi terbaru Tory Burch ini secara langsung.

Duduk bersebelahan dan sempat beberapa kali berpose untuk foto bersama tamu undangan lainnya, mari kita simak penampilan keduanya di show Tory Burch. Mikha Tambayong memilih tampilan serba hitam, mengenakan Tory Burch Rose Embroidered Sweater, Tinsel Tweed Mini Skirt, Robinson Spazzolato Convertible Shoulder Bag, dan Multi Logo Buckle Boots.

Mikha Tambayong dan Beby Tsabina di show Tory Burch NYFW

Sedangkan Beby Tsabina tampak mengenakan Tory Burch T Garden Mockneck Dress, Mini Kira Patent Ruched Flap Bag, dan Perrine Heel Loafers. Di antara keduanya, mana tampilan yang jadi favoritmu, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading