Sukses

Fashion

Sepatu Mario dari Video Game Super Mario Jadi Inspirasi Boots Merah Raksasa yang Viral di NYFW

Fimela.com, Jakarta Setiap gelaran New York Fashion Week, barang-barang desainer tertentu akan muncul sebagat tren terbaru. Tahun lalu, semua orang mengenakan tank top berlogo Prada dan strappy heels minimal dari The Row.

Namun, seminggu terakhir ini di New York Fashion Week, ada satu sepatu yang menjadi viral, yaitu sepatu boots merah besar MSCHF, yang dinamai Big Red Boot. Jika kamu belum familiar dengan MSCHF, ini adalah merek fashion eksperimental yang suka menggunakan rilis produk mereka untuk membuat pernyataan, yang seringkali menjadi kontroversial.

MSCHF telah merilis sepatu boots yang menyerupai gips medis, sandal Birkinstock yang terbuat dari Hermes Birkins, dan sneakers Satan yang merupakan hasil kolaborasi bersama Lil Nas X, yang menampilkan tetesan darah asli di bagian solnya. Merek ini suka mendorong batasan mode dan yang lebih penting, menjadi headline.

 

Big Red Boot dari MSCHF

Rilisan terbaru mereka ini terlihat seperti sesuatu yang akan dikenakan oleh Mario dari Super Mario. Sepatu boots ini dijual seharga 350 Dolar atau sekitar Rp5,4 jutaan.

Sepatu boots ini terbuat dari karet TPU dan EVA mid-outsole dan mengambil inspirasi desain dari game video. Sepatu ini kemudian terlihat dikenakan oleh para selebritas di New York Fashion Week.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading