Sukses

Fashion

Sukses Gebrak New York Fashion Week, Kami. Kembali ke Tanah Air dengan Koleksi Penuh Doa

Fimela.com, Jakarta Merek fashion lokal, Kami. sukses tampil di New York Fashion Week dengan 10 koleksi yang dihadirkan. Ini menjadi sebuah pencapaian baru bagi Kami di usianya yang menginjak 14 tahun.

Sepulangnya dari New York Fashion Week, Kami. kembali menghadirkan karya terbaik di Garis Poetih pada 17 Januari 2023. Koleksi yang dihadirkan pun berbeda dengan yang dipamerkan di New York Fashion Week.

Di Garis Poetih, Kami. menghadirkan kolekis bertajuk Danica Collection yang berasal dari bahasa Slavia yang berarti Venus.

 

Doa di usia 14 tahun

“Koleksi Danica sekaligus menjadi doa untuk Kami. yang tahun ini menginjak usia ke-14, agar selalu bersinar dan menjadi pilihan pertama #KamiPeople di segala momen kesehariannya,” imbuh Istafiana Candarini atau akrab dipanggil Irin, Founder Kami.

Danica Collection sendiri menggunakan material berkualitas dari Daliatex yang didominasi oleh palet warna semi-monochrome, dan disempurnakan oleh detail manik-manik konstelasi bintang dari Torenda. Selain itu Kami. juga hadir dengan warna netral serta tiga motif, seperti Motif Milky Way, Motif Sirius, dan Motif Plain.

Hadir dalam 16 looks dari Danica Collection, Kami. ingin menginspirasi lebih banyak orang untuk menemukan ide berpakaian yang unik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading