Sukses

Fashion

Cate Blanchett Kenakan Ulang Gaun Lamanya di BAFTA Awards 2023, Komitmen Dorong Konsep Keberlanjutan di Industri Fashion

Fimela.com, Jakarta Cate Blanchett melanjutkan kebiasaannya mengenakan kembali busana lamanya, kali ini di BAFTA Awards 2023. Kemarin, ia terlihat mengenakan kembali gaun Maison Margiela, yang pertama kali dikenakannya ke Oscar pada tahun 2015.

Cate Blanchett mengulang penampilannya dalam balutan gaun hitam dengan detail berjumbai di bagian lengan dan keliman, yang kali ini jauh lebih terlihat. Dalam hal aksesori, Cate menunjukkan bagaimana peralihan bisa langsung memperbarui tampilan.

Awalnya, Cate Blanchett memasangkan gaun ini dengan kalung pirus dari Tiffany & Co., sedangkan untuk penampilan terbarunya, ia memilih kalung dari Louis Vuitton. Melanjutkan konsep berkelanjutan, kalung ini menampilkan mutiara Tahiti yang digunakan kembali dan Turmalin yang digunakan kembali dari desain sebelumnya.

Cate Blanchett di BAFTA Awards 2023

Akhir-akhir ini, Cate Blanchett memang terlihat mengulangi beberapa penampilannya, termasuk setelan Alexander McQueen dengan lengan biru kobalt yang dramatis, di penghargaan film London Critics Circle, awal bulan ini. Jelas Cate sedang mengirimkan pesan kuat tentang pentingnya keberlanjutan, seperti dijelaskan oleh penata gaya Cate, Elizabeth Stewart, "Di karpet merah, fashion adalah tentang menjadi menarik, membuat percikan, dan mendorong industri ke depan, jadi standarnya tinggi."

Fashion ramah lingkungan sebenarnya bukan satu-satunya hal yang diperjuangkan Cate Blanchett di karpet merah pada malam BAFTA Awards 2023. Bintang ini bersama Paul Mescal, Michelle Yeoh, dan Angela Bassett mengenakan pita #WithRefugees berwarna biru sebagai bentuk solidaritas dengan para pengungsi di seluruh dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading