Sukses

Fashion

4 Fashion Tips untuk Perempuan Bertubuh Ramping, Bisa Buat Penampilan Lebih Berisi Lho

Fimela.com, Jakarta Seringkali perempuan yang bertubuh ramping atau kurus merasa kurang percaya diri dengan penampilan mereka. Alasannya karena proporsi tubuh yang kurang ideal dan nggak menarik untuk dilihat. Padahal, permasalahan ini bisa saja diselesaikan secara mudah apabila memiliki kemampuan yang baik dalam memilih gaya berbusana yang tepat.

Meski kedengarannya mudah, ternyata mencari outfit yang pas untuk seorang perempuan dengan tubuh ramping itu nggak bisa sembarangan, lho. Jika dilakukan secara asal-asalan, maka penampilan tubuhmu bisa saja terlihat semakin kurus dan nggak enak dipandang. Untuk itu, ikuti 4 fashion tips berikut ini agar tubuh bisa terlihat lebih berisi.

1. Pilih Pakaian dengan Warna Terang

Jika seseorang yang punya tubuh dengan plus size disarankan menggunakan pakaian berwarna gelap, maka beda lagi dengan perempuan bertubuh ramping. Individu seperti ini biasanya akan dianjurkan untuk mengenakan outfit dengan warnah cerah. Ini karena warna cerah atau terang akan memberikan kesan tubuh yang lebih berisi. Adapun warna baju tersebut adalah merah, biru, kuning, hijau, dan warna terang lainnya.

2. Kenakan Outfit Berukuran Medium

Bagi perempuan bertubuh kurus, busana dengan ukuran medium dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menutupi bentuk tubuh yang di bawah rata-rata. Jangan sekali-kali menggunakan outfit dengan ukuran yang ketata. Pasalnya, hal tersebut hanya akan membuat badan kamu terlihat kurus. Selain itu, hindari pula penggunaan outfit yang terlalu longgar, karena itu dapat menyisakan ruang yang besar pada busana dan dapat membuatmu semakin terlihat kecil.

3. Gunakan Kemeja untuk Tutupi Ukuran Tubuh

Nggak ada salahnya untuk mencoba kemeja untuk menutupi ukuran tubuhmu yang ramping. Jenis outfit ini dapat menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin menutupi ukuran tubuh yang nggak terlalu ideal. Selain praktis dan nyaman saat dipakai, kemeja nyatanya juga mampu memberikan kesan bergaya pada setiap pemakainya. Namun, biar terlihat lebih memiliki daya tarik, sebaiknya carilah kemeja dengan panjang lengan ¾ agar pergelangan tanganmu yang kurus bisa tertutupi.

4. Coba Pakai Outfit Berlapis

Menyiasati penampilan dari si pemilik bentuk tubuh kurus juga bisa dilakukan dengan mengenakan outfit berlapis. Menggunakan pakaian berlapis akan membuat tubuhmu terlihat lebih berisi. Jadi, cobalah memakai outfit luar, seperti jaket, mantel, atau cardigan yang bikin tampilan jadi makin kece. Akan tetapi, kamu pun juga harus terus memperhatikan mix and match atasan dan bawahan agar tetap cocok dan nggak saling bertabrakan, ya.

Mencocokan pakaian dengan bentuk tubuh memang memerlukan usaha yang lebih ekstra. Lebih-lebih kalau tubuh memiliki tampilan yang jauh dari kata ideal. Nah, jika kamu sedang mencari keperluan baju baru yang cocok untuk bentuk tubuh, maka bisa sekali untuk mengandalkan e-commerce. 

E-commerce merupakan sebuah platform belanja online yang kini menjadi sangat populer di kalangan masyarakat. Bukan hanya mampu memberikan kemudahan, aplikasi ini juga sangat menguntungkan karena menawarkan sejumlah diskon produk hingga voucher gratis ongkir. Selain itu, produk yang tersedia pun juga beragam. Mulai dari kebutuhan rumah tangga, keperluan hobi, dan bahkan fashion kekinian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading