Sukses

Fashion

3 Ide OOTD Simple tapi Kece ala Aurelie Moeremans yang Wajib Dicoba

Fimela.com, Jakarta Aurelie Moeremans, aktris sekaligus penyanyi kelahiran Belgia tersebut membagikan beberapa potretnya saat menjalani syuting series terbarunya yang berjudul “Mantan Tapi Menikah”. Pada unggahannya, Aurelie menampilkan beberapa casual look yang terlihat simple namun tetap kece. 

Berikut 3 simple casual OOTD ala Aurelie Moeremans yang bisa sahabat Fimela ikuti agar tampilanmu tidak boring.

Formal Office Look

Ada meeting mendadak dan kamu bingung untuk memilih outfit yang cocok? Kamu bisa coba look satu ini. Kombinasikan kemeja atau blouse putih dengan jeans andalanmu. Kamu juga bisa tambahkan tas dari koleksi favoritmu untuk melengkapi outfitmu. Look ini cocok untuk kamu yang ingin terlihat simple, namun tetap rapih. 

One-set Look

Untuk kamu yang merasa tidak pintar dalam urusan mix and match, kamu bisa coba outfit satu ini. Yang kamu perlukan hanya one-set dengan satu tone. So, kamu tidak perlu pusing untuk memadupadankan antara atasan dengan bawahan. Kamu bisa memakai heels favoritmu untuk menambah kesan feminim. Look ini sangat nyaman dan cocok untuk dipakai hang out dengan kerabat tercinta.

High Waist Cullotes and Tee

Jika kamu tidak punya waktu banyak untuk memikirkan outfit dan tidak mau ribet, look satu ini cocok untukmu. Kamu hanya perlu mengambil kaos favoritmu dan kombinasikan dengan high waist cullote. Look ini bisa dipakai untuk berbagai kondisi, seperti berbelanja ke supermarket atau kumpul dengan keluarga. Tambahkan beberapa aksesoris seperti gelang dan kalung untuk mempercantik outfitmu.

Gimana nih, sahabat Fimela? Simple dan anti ribet, bukan? Yuk, re-create!

Penulis : Auliani Faiziah Haspari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading