Sukses

Fashion

Lebih Terjangkau, Ini Destinasi Perhiasan yang Ramah di Kantong untuk Berbagai Kalangan

Fimela.com, Jakarta Perhiasan dianggap sebagai lambang kemewahan dan aksesori yang menunjang penampilan seseorang. Dengan bentuk yang indah dan desain yang beragam, perhiasan juga bisa dijadikan sebagai item yang menunjukkan karakter seseorang dengan yang lebih elegan dan glamor.

Karena mewakili karakter seseorang, sebuah perhiasan perlu memiliki desain yang sesuai dengan preferensi setiap orang. Preferensi tidak hanya bicara soal selera melainkan juga soal harga yang sesuai dengan kemampuan.

Untuk itu, Swan Jewellery kembali membuka gerainya di PIM Jakarta Selatan sebagai destinasi perhiasan yang ramah kantong, sesuai dengan kebutuhan setiap orang. Dengan desain interior yang lebih terang dan menyenangkan, gerai Swan Jewellery hadir dengan sentuhan dekorasi yang cerah dan motif geometri logo yang unik.

 

Perluas pasar

Di pembukaan gerai ini, Swan Jewellery juga sekaligus memperluas pasarnya dengan koleksi perhiasan yang lebih inovatif. Sehingga dapat menjangkau konsumen anak muda yang peka terhadap perkembangan fashion dan selalu ingin tampil berbeda.

Swan memperkenalkan koleksi perhiasan terbarunya, seperti cincin, kalung, gelang, dan anting yang lebih trendi. Dimodifikasi dengan aksentuasi khusus dengan berlian berkualitas tinggi untuk seluruh wanita dari berbagai generasi dan kerpibadian.

 

Harga perhiasan

"Kami memperkenalkan koleksi perhiasan yang baru dan desain gerai yang modern untuk para pelanggan dan konsumen baru dengan rentang usia yang lebih luas. Perhiasan bukan hanya untuk wanita dewasa, tapi juga generasi muda yang ingin tampil lebih fashionable dan bergaya," kata Vincent Claudius selaku CEO Swan Jewellery.

Pengalaman belanja yang lebih menyenangnkan dan nyaman dihadirkan Swan Jewellery untuk remaja hingga dewasa. Harga perhiasaan yang ditawarkan Swan Jewellery berkisar Rp2-15 juta untuk remaja dan dewasa muda. Sedangkan untuk market umum, perhiasan yang dijual dimulai dengan harga Rp20jutaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading