Sukses

Fashion

Jimin BTS Tampil Pamer Dada dan Tumpukan Gelang Ratusan Juta Saat Jadi Wajah Baru Tiffany & Co.

Fimela.com, Jakarta Personel boyband BTS, Jimin resmi menjadi brand ambassador terbaru untuk Tiffany & Co. Jimin BTS akan memulai perannya sebagai wajah Tiffany & Co. dalam kampanye yang akan dirilis mendatang.

“Jimin akan menampilkan pendekatan uniknya terhadap gaya perhiasan saat dia memakai desain ikonik Tiffany & Co. dalam kampanye yang akan datang," kata perusahaan.

Dalam potret preview, Jimin BTS digambarkan mengenakan setumpuk gelang kunci Tiffany & Co. yang sangat terkenal. Mengenakan blazer hitam tanpa inner, Jimin BTS tampil flawless sekaligus pamer dada.

Outfit simple-nya terlihat mewah berkat tumpukan gelang dari koleksi Tiffany Lock yang ada di pergelangan tangannya. Memadukan antara setengah pave, pave penuh dengan gaya beraksen berlian.

 

Pamer dada

Dalam potret tersebut, setidaknya Jimin BTS mengenakan lima jenis gelang Tiffany & Co. Diperkirakan tumpukan gelang tersebut bernilai ratusan juta.

“Merupakan kehormatan besar untuk bermitra dengan Tiffany dan mewujudkan nilai-nilai merek yang memiliki hasrat untuk desain, inovasi, dan kesenian,” kata Jimin mengutip dari WWD.

Tiffany Lock memiliki koleksi yang paling sederhana tanpa sematan berlian yang disebut Tiffany Lock Bangle dalam rose gold dan yellow gold. Untuk gelang yang satu ini diperkirakan dijual dengan harga Rp105jutaan.

 

Harga gelang Jimin BTS

Lain lagi dengan Tiffany Lock Bangle with Diamond Accents yang diperkirakan bernilai Rp150jutaan. Sedikit naik kelas dengan Tiffany Lock Bangle with Half Pave Diamonds seharga Rp214jutaan. Di seri tertinggi ada Tiffany Lock Bangle with Full Pave Diamonds yang diperkirakan seharga Rp551jutaan.

Jimin BTS mengenakan hampir semua koleksi gelang Tiffany Lock. Sehingga paling tidak gelang seharga Rp1,1milyar ada di pergelangan tangan Jimin.

Jimin bukan satu-satunya duta bintang K-pop Tiffany. Toko perhiasan itu menandatangani vokalis Blackpink Rosé pada tahun 2021 dan telah menampilkannya dalam kampanye untuk koleksi Lock and Hardwear.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading