Sukses

Fashion

Pameran TULOLA Terbaru, Berkolaborasi dengan De Soematra untuk Jangkau Pasar Lebih Luas di Surabaya

Fimela.com, Jakarta Aksesoris merupakan komponen penting dalam dunia fashion. Aksesoris memberikan sentuhan akhir yang sempurna pada penampilan sehingga membuatnya lebih menarik.

Seiring berkembangnya zaman, dunia fashion terus berubah dan mengalami perkembangan, begitu pula dengan aksesoris yang menjadi bagian tak terpisahkan dari fashion. Dilansir dari Vogue, perkembangan aksesoris di dunia fashion terus berubah dengan cepat. Hal ini juga bergantung pada tren dan gaya masing-masing di setiap musimnya.

Salah satu brand lokal yang terkenal akan kemegahan di setiap aksesorisnya TULOLA baru saja berkolaborasi dengan De Soematra, menyelenggarakan pameran. Para founder TULOLA Sri Luce, Happy Salma dan Co-Founder Franka Franklin bersama-sama dengan Azza Dina, sebagai owner De Soematra menggagas event ini sebagai upaya membuka tali silaturahmi sekaligus memperkenalkan kreativitas desain dan produk-produk terkini TULOLA kepada khalayak yang lebih luas di Surabaya.

“Ini seperti kelahiran baru untuk TULOLA di hati tamu undangan yang datang ke acara ini. TULOLA harus dirasakan secara keseluruhan dari energinya, tempatnya, produknya, ceritanya, dan orangnya. Melalui acara ini, harapannya dapat mengingatkan publik tentang apa yang kami percaya dan yakini, yaitu Beauty, Heritage, Craftsmanship, Women Power, Indonesia,” ujar Franka Franklin selaku Co-Founder sekaligus CEO Tulola Jewelry seperti tertulis dilansir dari shoptulola.com.

TULOLA menampilkan koleksi terbaru

Acara ini juga disambut hangat oleh De Soemtra. Soematra merupakan tempat serbaguna dengan kemewahan dan pelayanan bintang lima yang terletak di Jalan Sumatera No.75 Surabaya dan telah berdiri sejak 1910.

“Senang sekali De Soematra bisa berkolaborasi dengan TULOLA dalam event ini, karena desain-desain cantik TULOLA sangat pas dengan desain kolonial khas De Soematra. Saya berharap melalui event ini, semakin dapat memperkenalkan TULOLA di kalangan Ibu-ibu dan remaja di Surabaya serta Jawa Timur. Selain itu, hal ini bisa menjadi pengalaman yang hangat dan mengesankan saat bisa bertemu langsung dengan customer di Surabaya,” ungkap AzzaDina sebagai owner De Soematra.

Selain itu, acara ini menampilkan ArtWear pilihan TULOLA yang terkini, diantaranya Emiria: Wanita dan Alam, serta koleksi Signature, Gemstone, dan koleksi kolaborasi TULOLA bersama Maudy Ayunda, Marsha Timothy, serta Putri Keraton Jogjakarta.

Khusus untuk acara yang spesial ini, TULOLA memberikan harga khusus 20% all items dan 10% untuk koleksi terbaru, Emiria: Wanita dan Alam, serta One of a Kind. Para tamu undangan yang hadir juga akan mendapatkan kenang-kenangan dari sponsor pendukung seperti L’oreal dan Jayanata.

TULOLA memprioritaskan produksi dengan bahan yang ramah lingkungan

Acara ini menjadi momen penting bagi TULOLA dan De Soematra untuk memperkenalkan brand mereka dan  memperluas jangkauannya ke Indonesia. Melalui acara ini, kedua brand tersebut dapat memperlihatkan bahwa mereka bukan hanya sekadar merek perhiasan atau gaya hidup biasa, tetapi mereka juga memperhatikan aspek etis dan lingkungan dalam proses pembuatannya

Bagi teman-teman lainnya yang ingin mendapatkan koleksi TULOLA, tentu akan diinformasikan dan dikirimkan kepada #SahabatTulola melalui katalog TULOLA Personal Shopper di 08123859524.

"Dengan penuh senang hati kami juga mengundang teman-teman media dan Sahabat TULOLA untuk bersama menikmati Perayaan Cinta TULOLA bersama De Soematra. Kami mengucapkan terima kasih yang mendalam atas dukungan dan kebersamaan rekanmedia dalam acara-acara TULOLA. Semoga kita semua dalam keadaan selalu sehat," ucap Franka Franklin selaku Co-Founder sekaligus CEO TULOLA.

 

*Penulis: Amelia Septika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading