Sukses

Fashion

Potret Serasi Jennie BLACKPINK dan Park Seo Joon di Chanel Paris Fashion Week 2023 yang Bikin Fans Menjerit

Fimela.com, Jakarta Jennie BLACKPINK menjadi salah satu artis yang turut hadir dalam pertunjukkan Chanel Fall Winter 2023/24 di Paris Fashion Week 2023. Pertunjukkan koleksi ready to wear ini dilangsungkan di Grand Palasi Ephemere yang terkenal.

Kehadiran Jennie BLACKPINK di pertunjukkan sudah pasti mencuri perhatian publik. Namun ada pemandangan lain yang tidak kalah mencuri perhatian.

Adalah Park Seo Joon yang menemani Jennie BLACKPINK sebagai artis asal Korea Selatan yang hadir di show Chanel Paris Fashion Week 2023. Dengan latar belakang yang sama membuat kedua artis tidak canggung satu sama lain.

 

Jennie BLACKPINK dan Park Seo Joon

Bahkan Jennie BLACKPINK dan Park Seo Joon mengabadikan momen kebersamaan mereka di Paris Fashion Week 2023. Kebersamaan keduanya bikin para fans menjerit karena sama sekali tidak terlihat kecanggungan dalam berinteraksi di antara keduanya.

Potret Jennie BLACKPINK dan Park Seo Joon terlihat serasi dalam balutan busana Chanel. Penasaran seperti apa penampilan keduanya?

 

Outfit Jennie

Jennie BLACKPINK tampil semi kasual dengan jumpsuit putih sleeveless. Jumpsuit U-neck ini memiliki detail logo Chanel di bagian dada serta kantung di bagian pinggang.

Outfit Jennie dilengkapi dengan belt mutiara yang simple namun memberi kesan manis. Rambut Jennie ditata dengan gaya kepang tipis dan dramatic liner di bagian mata yang memberikan kesan gothic.

 

Park Seo Joon

Tak berapa lama berselang, hadir Park Seo Joon yang juga tiba di Grand Palais Ephemere. Ia hadir dengan busana simple yang diberikan sentuhan khas Chanel.

Yakni mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih dan celana panjang. Sentuhan Chanel pada penampilan Park Seo Joon diambil dari outer tweed berwarna biru navy yang memberikan kesan kasual.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading