Sukses

Fashion

Potret Cetar Ayu Ting Ting Duplikasi Gaya Jennie BLACKPINK saat Manggung Curi Atensi

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting baru-baru ini mengisi sebuah acara festival di Bandung. Penampilan pedangdut 30 tahun itu sukses mencuri perhatian.

Seperti biasanya, Ayu Ting Ting kembali memercayakan outfit panggungnya pada fashion stylist Erich Al Amin. Kali ini, sang stylist memberikan setelan busana serba hitam rancangan desainer Renzi Lazuardi.

Pelantun lagu “Sambalado” itu memadukan one shoulder top dengan aksen pita besar berwarna silver dengan short pants beraksen fringe. Melengkapi gayanya, Ayu Ting-Ting memilih calf length boots warna senada dengan bajunya.

 

Duplikasi Gaya Jennie BLACKPINK

Outfit panggung Ayu Ting Ting kali ini sukses menjadi sorotan. Tak sedikit netizen yang merasa familiar dengan penampilannya.

Beberapa di antaranya menyebut, penampilan ibu satu anak ini terinspirasi oleh Jennie BLACKPINK. Sebelumnya, Jennie memang sempat mengenakan busana dengan model serupa dalam gelaran Melon Music Awards tahun 2018.

"Outfit nya ikut jennie blackpink," komentar salah seorang netizen.

“Kostum senada  yang pernah dipakai Jennie Blackpink,” timpal lainnya dengan emoji tepuk tangan.

 

Konsisten Tampil ala Korean Style

Selain penggemar K-pop atau disebut Kpopers, Ayu Ting Ting juga menyukai gaya fashion ala Korea.

Dalam berbagai kesempatan, pedangdut itu selalu konsisten tampil manis mengenakan outfit Korean Style. Kini semakin berumur, penampilan memesona Ayu tak lekang dimakan waktu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading