Sukses

Fashion

Koleksi Busana Ramadan-Lebaran yang Stylish Bersahaja dari Heaven Lights

Fimela.com, Jakarta 10 tahun terakhir, industri fashion muslim Tanah Air kini semakin berkembang pesat. Menurut data Kementerian Perindustrian RI, Indonesia saat ini menjadi salah satu negara dari perkembangan fashion muslim terbaik di dunia. Geliatnya terus berkobar dengan dukungan pemerintah yang semakin luas, termasuk upaya memproyeksikan Indonesia sebagai kiblat fashion muslim global pada 2024 mendatang.

Beragam opsi pakaian modest terbaik dan 100% orisinal dari berbagai merek terbaik Tanah Air telah dipersiapkan dalam menyambut bulan Ramadan, salah satunya Heaven Lights.

Disediakan oleh PT Global Digital Niaga (‘Blibli’, ‘Perseroan’, kode saham BEI: ‘BELI’) sebagai bentuk perhatian terhadap pertumbuhan kategori belanja fashion muslim, salah satunya menghadirkan koleksinya dengan Blibli yang bernuansa romantisme Spanyol dalam tema “Letter from Spain”. Koleksi tersebut terdiri dari scarf premium, aneka potongan tunik dan dress syari dengan kurasi motif cantik dan timeless, serta pilihan baju koko lengan panjang dan pendek untuk pria.  

“Saat ini, merek fashion lokal kian diminati masyarakat luas berkat rancangan koleksi dan material yang semakin bersaing, termasuk pada ragam pilihan pakaian muslimah. Bersama dengan Heaven Lights, Blibli menawarkan koleksi fashion muslimah yang tidak hanya menjawab kebutuhan akan pakaian nyaman yang sesuai syariah, namun juga memberikan tampilan stylish bersahaja yang mendukung gerak aktif saat menjalani berbagai aktivitas saat berpuasa maupun silaturahmi di momen Idul Fitri,” ungkap Ratih Arsanti, Vice president of Fashion Muslim & Hasanah Blibli.

 

Tampil Stylish Saat Ramadan

Kolaborasi terbaru Blibli dan Heaven Lights dengan desainer Mega Iskanti  telah dipamerkan dalam annual show Heaven Lights di The St. Regis Jakarta. Sebagian dari koleksi tersebut akan dijual secara eksklusif melalui kolaborasinya dengan Blibli. Tambahan motif timeless dan potongan desain yang simpel dan modern menjadikan koleksi ini dapat digunakan dalam aktivitas harian selama menjalani ibadah puasa Ramadan.

Berikut beberapa pilihan inspirasi model pakaian muslimah terbaik dari Heaven Lights yang cocok dikenakan dalam menemani melakukan aktivitas selama bulan suci Ramadan:

Heaven lights x Mega Iskanti letter from Spain Series La Carta Scarf - Santiago

Pilihan model pertama ini menggunakan material original twilight voal (ultrafine voal dengan finishing twill). Yang memiliki material dengan Marshra Scarf yang tidak licin, tidak mudah kusut, dan mudah diatur yang dapat dikombinasikan dengan hijab motif La Carta. Pas digunakan untuk mempercantik tampilan momen silaturahmi Ramadan atau Lebaran. Tak hanya itu, scarf ini juga cocok untuk dipakai dalam kegiatan sehari-hari dengan gaya fashion muslim terkini 2023. 

Heaven Lights Leticia Series Tunik 

Pilihan model kedua adalah seri desain tunik yang terinspirasi dari keindahan bunga yang bermekaran di Spanyol.  Yang dipermanis dengan rangkaian kata-kata yang menggambarkan kecantikan wanita yang beragam di seluruh dunia. Dan tersedia dalam 4 motif warna eksklusif yaitu Alamanda, Dahlia, Alamand, dan Aster yang  masing-masing menampilkan pesan indah yang memesona.

 

Model Pakaian Muslimah Terbaik dari Heaven Lights

Heaven Light Leticia Dress Series Gamis

Pilihan model ketiga ini merupakan serangkaian gamis berdesain timeless modest yang berpusat pada dua pola cantik yang menjadi pelengkap koleksi tunik. Poly cotton with soft finishing menjadi material yang dipilih untuk digunakan karena dapat membuat lebih sejuk dan menjadikan detail pita terlihat manis dan tidak mudah kusut dengan 5 pilihan warna tersedia yaitu Sunny, Peony, Moss, Blush dan Black.

Heaven Light Series Aiden Baju Koko

Untuk pilihan model terakhir, Heaven Lights tidak hanya menghadirkan koleksi baju muslim wanita, tetapi juga untuk pria dengan material cotton dobby yang nyaman dikenakan untuk beribadah dan silahturahmi dengan keluarga. Koleksi ini tersedia dalam 2 pilihan warna spesial yaitu Akasia dan Black dengan 2 model potongan lengan panjang dan lengan pendek. 

Tak hanya menjamin kepuasaan pelanggan dan menyediakan barang-barang yang 100% orisinal dengan brand ternama, Blibli juga memberikan kemudahan untuk pelanggan dengan pengiriman cepat 2 jam sampai dan gratis ongkir berkali-kali, serta opsi pembayaran hingga kebijakan pengembalian dalam 15 hari. Hal tersebut dilakukan Blibli supaya pelanggan mendapatkan pengalaman berbelanja yang seamless dan terintegrasi dalam memenuhi kebutuhan modest wear-nya. 

 

*Penulis: Fani Varensia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading