Sukses

Fashion

Ana de Armas Tiru Gaya Ikonik Marilyn Monroe di Piala Oscar 2023

Fimela.com, Jakarta Ana de Armas sukses mencuri perhatian dengan penampilannya di Oscar 2023. Aktris peraih nominasi Academy Award pertama kali itu mengenakan gaun yang mirip dipakai Marilyn Monroe.

Saat menghadiri pesta pra-Oscar Netflix sebelum karpet merah, Ana de Armas tampil menawan berbalut sheer dress berpayet rancangan David Koma. Gaun midi tersebut menampilkan atasan bergaya korset dan payet tonal.

"Malam sebelumnya...." tulis Ana de Armas di Instagram Story-nya dengan selfie close-up dari tampilan glamnya, yang menampilkan lipstik merah cerah yang sesuai dengan inspirasi gayanya.

Gaun yang dikenakan Ana de Armas tersebut terinspirasi dari gaun Jean Louis yang dikenakan Marilyn Monroe pada tahun 1962 di Madison Square Garden untuk menyanyikan "Happy Birthday" kepada Presiden John F. Kennedy. Pemeran Blonde itu pun memasangkannya dengan pointy nude heels dan green box clutch yang dihiasi aksen emas.

 

Pakai Gaun Mirip Marilyn Monore.

Demikian pula penampilannya saat menghadiri karpet merah pada (12/1) waktu setempat. Ana de Armas kembali mengulang tampilan ikonik Marilyn Monroe.

Ia mengenakan gaun korset dengan rok ruffle oleh Louis Vuitton. Gaun bersiluet mermaid itu menyerupai salah satu penampilan on-screen paling ikonik ikon Hollywood Marilyn dari The Prince And The Showgirl klasik 1957.

Gaun Ana menampilkan garis leher berbentuk u berpotongan rendah dan memiliki hiasan permata di atasnya. Sementara roknya memiliki detail ruffle dengan siluet mermaid yang menampilkan kereta panjang yang menyerupai kelopak bunga. Daily mail melaporkan, gaun tersebut dibuat lebih dari 1000  jam kerja agar bisa memeluk sempurna tubuh Ana.  

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading