Sukses

Fashion

Tren Cincin Pernikahan di Kalangan Generasi Milenial Lebih Suka dengan Desain Minimalis

Fimela.com, Jakarta Setiap pasangan yang hendak menikah tentu ingin memiliki cincin pernikahan yang bermakna. Oleh karena itu, biasanya cincin pernikahan dibuat secara personalisasi untuk setiap pasangan.

Di 2023, tren cincin pernikahan lebih mengarah pada desain yang minimalis. Hal ini dikarenakan generasi milenial dan gen Z yang hendak menikah lebih melirik kualitas dari cincin pernikahan ketimbang desain yang mewah.

"Dengan melihat tren pernikahan minimalis yang banyak dianut oleh para milenial dan gen z saat ini menjadikan cincin pernikahan sebagai hal yang utama dan penting untuk dihadirkan dalam kualitas dan konsep terbaik,” jelas Indra Adhi selaku Marketing Manager Winata Jewelry.

Cincin pernikahan yang diminati oleh generasi milenial tidak lagi berfokus pada bahan emas saja. Melainkan sudah meluas ke pilihan material lain, seperti Argenium.

 

Material cincin yang dicari

Argenium sendiri merupakan perpaduan material dari logam Rhodium dan perak. Material ini menjadi andalan Winata Jewelry dalam pembuatan cincin pernikahan.

“Kami melihat bahwa pernikahan adalah sebuah prosesi sakral satu kali seumur hidup, sehingga diperlukan cincin yang dapat dikustom sesuai keinginan konsumen dan dengan kualitas terbaik. Hingga saat ini, dari tahun 2020 telah lebih dari 20.000 cincin telah dipersembahkan oleh Jewelry Artist dengan craftmanship yang tinggi, ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami untuk menjadi bagian penting dari hari kebahagiaan setiap pasangan,” lanjut Indra Adhi.

 

Cincin pernikahan yang eksklusif

Dengan bahan Argenium, setiap pasangan bisa mendapatkan cincin pernikahan dengan kualitas tinggi namun dengan harga yang relatif terjangkau. Selain itu, kostumisasi cincin pernikahan juga menjadikannya sebagai perhiasan eksklusif jelang momen berharga bagi pasangan.

Menyapa masyarakat Indonesia dengan lebih luas, Winata Jewelry juga baru saja membuka gerai ke-14 di Malang, Jawa Timur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading