Sukses

Fashion

Kate Middleton Tampil dengan Ansambel Satu Warna Rayakan Hari St. Patrick Pertama sebagai Kolonel

Fimela.com, Jakarta Princess of Wales Kate Middleton menghadiri parade Hari St. Patrick di Mons Barracks, Aldershot, Inggris mengenakan ansambel satu warna. Kate Middleton mengenakan ansambel teal dari kepala hingga kakinya.

Penampilannya ini terdiri dari gaun matel Catherine Walker yang dipesan khusus, pumps Gianvito Rossi yang serasi, dan fascinator hat dari Jane Taylor London. Kate Middleton tampak melengkapi ansambelnya ini dengan bros shamrock emas dari Cartier.

Bros ini dikatakan dimiliki oleh Pengawal Irlandia dan digunakan oleh perempuan kerajaan yang terkait dengan resimen di Hari St. Patrick. Di masa lalu, Princess Royal Anne dan Ratu Elizabeth II juga mengenakan bros shamrock.

Namun, sejak tahun 2011, bros ini hanya dikenakan secara eksklusif oleh Kate Middleton. Sedangkan Pangeran William mengenakan regalia militer hitam yang lengkap.

 

Pengalaman pertama Princess of Wales Kate Middleton jadi Kolonel Pengawal Irlandia di parade Hari St. Patrick

Parade ini menandai pengalaman pertama Kate Middleton sebagai Kolonel Pengawal Irlandia, sedangkan Pangeran William memegang posisi kehormatan tersebut hingga tahun lalu. Kate Middleton telah berpartisipasi dalam pembagian shamrock tahunan kepada Pengawal Irlandia pada Hari St. Patrick selama satu dekade.

Ia telah menghadiri parade ini sebanyak 8 kali. Tahun ini, ia mendapatkan kesempatan bermain dengan maskot Pengawal, yaitu anjing serigala Irlandia yang penyayang.

Loading