Sukses

Fashion

Berburu Baju Lebaran yang Trendy untuk Semua Anggota Keluarga di JakCloth Ramadan 2023

Fimela.com, Jakarta Belanja baju Lebaran menjadi tradisi di bulan Ramadan yang banyak dilakukan oleh keluarga. Meski tidak wajib, sebagian besar keluarga Indonesia merasa kurang afdol menyambut hari Lebaran tanpa outfit terbaru. Berkaca dari tradisi ini, sederet merek berlomba-lomba menghadirkan tren baju Lebaran terbaik yang akan menarik perhatian keluarga Indonesia.

Dalam berburu baju Lebaran, biasanya segmen keluarga mengincar outfit senada untuk kesan kompak. Saat berbelanja, biasanya sudah ada beberapa destinasi belanja yang biasa dikunjungi. Namun, jika kamu mencari baju Lebaran yang trendy, kamu mengunjungi JakCloth Ramadan 2023 pada 25 Maret hingga 19 April 2023.

Tahun ini, JakCloth Ramadan 2023 akan digelar secara penuh dalam formasi offline. Tidak hanya menetap di satu kota, JakCloth Ramadan akan menyambangi 13 kota sekaligus di Indonesia yang dibagi dalam tiga gelombang. Yakni wave pertama akan di gelar mulai tanggal 25 Maret -2 April 2023 di kota Cikarang tepatnya di City Walk, Cikupa di Mardigrass, Kota padang berlokasi di Halaman GOR Agus Salim, dan Kalimantan di DOME BSCC.

 

Digelar di 13 kota

Pada wave kedua akan digelar pada tanggal 5-11 April 2023 di Jakarta, Banjarbaru, Surabaya, dan Lampung di Lapangan Saburai. Sedangkan Wave 3 yang di gadang-gadang menjadi pusat sales di bulan Ramadan akan dimulai pada tanggal 13-19 April 2023.

Jika biasanya JakCloth diramaikan dengan outfit khusus laki-laki, namun tahun ini pilihan baju Lebaran akan meluas ke berbagai kategori. Termasuk anak-anak. Untuk itu, JakCloth Ramadan 2023 bekerja sama dengan Dream dan Muslim Market Indonesia.

 

Hadirkan koleksi lebih lengkap

"Yang special dari event ramadan tahun ini di Jakarta, khususnya. Kami berlokasi di JCC. Dan kami bekerjasama dengan Dream dan Muslim Market Indonesia sebagai upaya kami mengakomodir semua kebutuhan setiap pengunjung yang hadir di JCC nanti, jadi baik laki-laki, perempuan, dari usia anak-anak hingga orang tua semua cukup datang ke JCC tanggal 5-11 April 2023 ini," ungkap Ucok Nasution selaku founder dan CEO JakCloth.

Merek yang hadir meramaikan JakCloth telah melalui proses kurasi internal yang berfokus pada kualitas produk. JakCloth memastikan setiap merek yang berpartisipasi memiliki produk yang orisinil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading