Sukses

Fashion

Louis Vuitton Rilis Wireless Earphone Rp25 Jutaan yang Bikin Mendengarkan Musik Terdengar Mahal

Fimela.com, Jakarta Louis Vuitton selalu menemukan cara untuk membuat para penggemarnya tampil trendy. Tidak hanay melalui outfit yang dikenakan, melainkan juga perangkat earphone untuk mendengarkan musik.

Ya! Louis Vuitton kembali menghadirkan earphone nirkabel, Louis Vuitton Horizon Light Up. Koleksi ini merupakan generasi ketiga Louis Vuitton untuk perangkat elekronik.

Sejak pertama kali dirilis pada 2019, Louis Vuitton masih memegang prinsip teguh untuk produk wireless earphone-nya. Yakni menjadikan pengalaman mendengarkan musik terdengar berbeda lewat perangkaian audio high-end.

Di Louis Vuitton Horizon Light Up ini hadir dalam warna yang apik serta teknologi wireless yang makin seamless. Kotak pengisian daya earphone dirancang dengan siluet yang terinspirasi dari lekukan yang elegan khas tempat jam Louis Vuitton Tambour. Tak heran, jika tampilan dari kotak pengisian daya ini menampilkan pola monogram Louis Vuitton.

 

Desain yang ringan

Perangkat earphone-nya sendiri dirancang se-ringan mungkin menggunakan frame aluminum untuk meminimalir dampak buruk pada telinga bagian dalam. Memiliki bentuk Tambour yang khas dan dilapisi dengan safir bundar yang dipoles melapisi motif bunga Louis Vuitton Connected Monogram.

Awalnya, Louis Vuitton Horizon Light Up hadir dalam lima varian warna. Di mana tiga di antaranya merupakan koleksi permanan dan dua merupakan edisi terbatas. Masing-masing akan memasangkan casing dan earphone dalam tampilan berani khas Louis Vuitton.

Potongan-potongan koleksi inti dalam warna hitam matt yang penting dan tak lekang oleh waktu dengan elemen gunmetal; warna emas kuning yang hangat, memberi mereka sentuhan akhir yang mencolok dan mewah dengan tampilan seperti permata; dan kombinasi ceri-mekar merah muda dan mawar emas.

 

Harga earphone

Edisi terbatas akan hadir dalam warna merah dan emas kuning yang meriah, diperkenalkan untuk merayakan Tahun Baru Imlek, dan dalam warna baja cerah dengan desain warna ungu dan gradien biru yang fashion-centric, untuk melengkapi tampilan yang berani.

Soal kualitas suara, Louis Vuitton menjamin Louis Vuitton Horizon Light Up memiliki kualitas suara yang apik. Pada earphone kanan dilengkapi dengan tombol multifungsi untuk menunda atau melewatkan lagi serta menjawab panggilan. Sementara earphone kiri hadir tanpa tombol untuk mengubah volume suara dan mode Noise Control.

Perangkat ini bisa terhubung dengan iOs, Android, maupun HarmonyOS. Saat ini, Louis Vuitton Horizon Light Up Earphone dibanderol dengan harga 1.660 Dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp25jutaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading