Sukses

Fashion

Demi Beli Dior dan Louis Vuitton untuk Anaknya, Ibu Asal Inggris Rela Hanya Makan Mie Instan

Fimela.com, Jakarta Seorang ibu akan melakukan apapun demi kebahagiaan anaknya. Bisa jadi ini adalah filosofi yang dipegang teguh Carissa, seorang ibu asal Inggris. Ia rela hanya makan mie instan demi bisa membelikan putrinya tas mahal, seperti Dior.

Carissa Spark baru saja menjadi seorang ibu setelah melahirkan putrinya tujuh bulan lalu. Dalam kesehariannya ia hanya hidup seadanya dengan bantuan dari negara.

Namun, Carissa Spark mampu membelikan sang anak outfit untuk sang anak dari rumah mode mahal, seperti Dior dan Louis Vuitton. Mengutip dari Daily Mail, Carissa lebih memilih membeli baju mewah daripada membeli makanan yang layak untuk dirinya sendiri.

Selain bantuan dari negara, Carissa juga mendapat bantuan dari keluarganya, terutama kakek dan neneknya. Ia pun tengah belajar menjadi penata rambut dan mendapatkan penghasilan dari profesi tersebut.

 

Gunakan separuh penghasilan

Dari penghasilan yang didapatkannya, Carissa menggunakan separuhnya untuk membeli pakaian dan aksesori mewah sang anak. Seperti Dior dan Louis Vuitton. Separuh penghasilannya lagi ia gunakan untuk makan sup kalengan dan mie instan.

"Jika aku harus membuat diriku sendiri kelaparan untuk membeli kemewahannya, mungkin aku akan melakukannya," ucapnya dalam sebuah reality show berjudul 'Blinging Up Baby'.

Carissa mengakui bahwa dirinya selalu mengutamakan kebutuhan sang anak terpenuhi baru ia memikirkan dirinya sendiri. Walau tidak memiliki banyak harta, Carissa cukup bahagia saat kebutuhan sang anak bisa terpenuhi dengan baik. Bukan hanya sekadar kebutuhan dasar melainkan juga kebutuhan pakaian dan aksesori mewah untuk putrinya.

 

Agar merasa lebih layak

Ibu tunggal ini memastikan putrinya sering memakai barang-barang desainer agar harganya yang mahal terasa lebih layak.

"Saya berharap saat saya melihat kembali foto bersamanya, dia bisa melihat seberapa banyak usaha yang dilakukan dan dia bisa melihat betapa dicintainya dia," ujar Carissa.

Keinginannya untuk mendandani sang putri dengan Dior berasal dari kerenggangan hubungannya dengan sang ibu. Karena merasa tidak dekat dengan ibunya, Carissa ingin anaknya sangat dekat dengannya. Bagi Carissa, pemakaina barang-barang yang ia beli begitu terasa emosional dan menyenangkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading